Sudah seminggu Yujin tidak lagi menemui Minju, dan peran Yujin digantikan oleh Angels secara bergantian. Benar saja, Yujin pergi meninggalkan Minju.
“Yujin kemana, sih?” tanya Minju pada Sakura yang merawatnya karena penasaran kenapa seminggu ini Yujin tidak menemuinya.
“Yujin pergi. Dia pindah keluar negri dan menetap sama orang tuanya” kata Sakura pada Minju. Tentu saja hal tersebut membuat Minju sakit hati mendengarnya.
“Lu janji bakal selalu ada buat gue dan sekarang lu tinggalin gue, Ahn Yujin? Lu yang nyebabin gue begini dan lu ingkar dari tanggung jawab lu terhadap gue? Lucu lu Ahn Yujin!” kata Minju dalam hati setelah mendengar kata kata Sakura.
“Oh iya, Ju. Gue lupa ngabarin kabar baik banget buat elu” kata Sakura pada Minju.
“Kabar apa?”
“Kalau minggu depan lu udah bisa operasi kornea, karena udah ada orang yang donor matanya keelu”
“Seriusan? Jadi gue abis ini bisa liat lagi?”
“Iya, Ju. Chaeyeon ngabarin kemarin dan lu siap operasi minggu depan”
“Yessss!! Gue bakal buktiin sama Ahn Yujin! Gue bisa liat dan gue bisa sendiri dan gak butuh dia lagi! Dasar cowok ingkar janji!” kata Minju.
“Tapi lu gak boleh gitu. Biar bagaimanapun, Yujin pasti punya alasan untuk itu. Dia juga sudah sayang banget sama elu”
“Sayang sama gue? Kalau dia sayang gak mungkin dia ninggalin gue! Alasan apa lagi dia? Males gue denger alesannya” kata Minju pada Sakura.
“Jangan pernah ngebenci orang sebaik dan setulus Yujin ke elu selama ini, Ju. Ntar lu nyesel” kata Sakura.
“Iya iya. Udah ah, gue males ngomongin si doggy. Mending lu masak buat gue soalnya gue laper sekalian gue mau denger penjelasan pelajaran dulu biar gak ketinggalan buat tes nanti” kata Minju.
“Siap nyonya! Makanan akan tiba dalam 15 sampai 20 menit” kata Sakura yang langsung berjalan kearah dapur rumah Minju.
Seminggu kemudian, operasi dijalankan Minju di rumah sakit Seoul University Korea. Taeyeon danTiffany terlihat berada dirumah sakit menunggu operasi selesai.
Setelah delapan jam bertarung di meja operasi, dokter dan perawat keluar dari ruang operasi sambil membawa ranjang berisikan tubuh Minju yang matanya masih tertutup perban.
Minju dipindahkan di ruang rawat inap dan perban akan dibuka tiga hari pasca operasi. Para curut dan angels sering kerumah sakit untuk menjenguk Minju yang sebentar lagi akan mampu melihat indahnya dunia.
Tiga hari kemudian, perban dibuka perlahan oleh dokter ahli mata dirumah sakit itu. Para curuts, angels, juga Taeyeon dan Tiffany juga disana menunggu hasil dari operasi anak mereka.
Saat perban sepenuhnya dibuka, perlahan Minju membuka matanya dan dapat Minju lihat keluarganya juga angels dan curut menunggunya kecuali seseorang yaitu…
Ahn Yujin.
“Nona Kim, coba lihat tangan saya dan ikuti arahnya” doketer menggerakan tangannya dan mata Minju dapat jelas melihat dan mengikuti pergerakan tangan dokter tersebut.
“Saya bisa melihat dan mengikuti gerakan tangan dokter” kata Minju pada dokter tersebut.
“Tuan dan nyonya Kim! Operasi sudah berhasil dan nona Kim sudah kembali dapat melihat” kata dokter yang menangani Minju.
“Terima kasih banyak, dokter atas pelayanannya” kata Taeyeon menjabat tangan dokter tersebut diikuti oleh Tiffany juga curuts dan angels.
“Sama sama, kalau begitu saya permisi dulu” kata dokter tersebut pada mereka semua yang ada dalam ruangan tersebut.
“Silahkan, dokter” kata Taeyeon sambil mempersilahkan dokter dan perawatnya keluar.
Mereka akhirnya memeluk Minju satu persatu kecuali Yujin. Minju semakin yakin kalau Yujin benar benar pengecut karena sudah mengingkari janji dan tanggung jawabnya.
Minju juga bertekad akan melupakan Yujin dan mencari pengganti Yujin yang benar benar tulus mencintainya.
“Setiap orang pasti punya alasan untuk pergi, jadi jangan berburuk sangka dulu, karena bisa saja dia pergi demi kebaikan kamu” – MiyawakiSakura2k19
T.B.C
Like I said it's gonna be fast🐱🐱🐱
Vomments ya and happy reading~🐱🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!