Part 27 : Busan Trip I

1.1K 162 16
                                    

Keesokan harinya, mereka semua berkumpul dirumah Chaewon dna Yena untuk berangkat bareng. Secara rumah duo soeltan itu adalah rumah yang paling besar.

Mereka sudah berkumpul full di meja makan keluarga Choi untuk sarapan pagi. Dan pastinya keluarga Choi bakal menjamu mereka dengan makanan kelas atas.

Disana juga sudah ada orang tua duo seoltan yang ikut makan pagi sekaligus siap siap berangkat kerja.

Coba tebak siapa orang tua duo soeltan?



















Choi SooYoung dan Lee SunGyu atau bisa dipanggil Sunny. Mereka ikut makan bersama para cecurut dan angels sekalian pingin kenal juga sama temen temen anaknya.

"Kalian nanti nginep di Villa om yang di Heundae. Disana sengaja dikosongin biar kalian nyaman, dan setiap kalian ngerasa kamar kalian butuh cleaning, bisa telpon cleaning service. Untuk makan, card sudah om kasih ke Yena dna kalian pastiin isinya tinggal sedikit"

"Kalau isinya masih banyak, kalian berarti gak ngerhargain om! Jangan ada yang ngirit buat makan kayak orang susah, makan apapun yang kalian suka. Shopping yang banyak di Busan, kalau bisa kalian beli mobil baru di Busan" kata Sooyoung songong.

"Pokoknya kalian hati hati aja. Inget, kalian masih sekolah jangan macem macem. Kalau ada berita cewek cewek makin montok perutnya sepulang dari Busan, tante bakal marah sama kalian. Kalau montok bodynya kayak tante sih, bagus" kata Sunny menambahkan yang membuat Sooyoung mengangguk bangga dengan sifat songong istrinya.

"Udah dong, pih. Mami sama papi malu maluin Yena sama Ewon aja" kata Yena sama kelakuan songong orang tuanya.

"Iya, pih! Malu nih banyak temen temen" kata Chaewon menambahkan perkataan Yena.

"Makasih, om. Kami makasih banget udah diberi ijin pakai Villa, juga traktirannya. Kami sudah seneng banget om, tante" kata Chaeyeon mewakili semuanya.

"Yasudah, ayo dimakan! Jangan malu malu, jangan ada yang gak nambah" kata Sunny yang mempersilahkan mereka makan.

Para curut terutama Hyewon sama Ujin langsung excited makan dan nambah makanan disana.

Wonyoung menatap Yujin gemas karena pipinya penuh makanan, dan itu lucu dimata Wonyoung.

Saat excited makan, Yujin tersedak karena terlalu excited. Wonyoung dan Minju langsung reflex nyodorin gelas berisi air minum kepada Yujin barengan. Posisinya Hyewon, Wonyoung, Yujin dan Minju.

"Waduhhh! Nyangkut nih duri di tenggorokan! Minum! Urgent! Minum!" kata Husen pura pura ada duri ikan nyangkut padahal dia belum nyoba ikan, cuma ayam sama beef doang.

"Ini buat kakak aja, ya" kata Hyewon yang langsung ngambil gelas ditangan Wonyoung dan dia tenggak habis. Yujin lalu mengambil gelas dari Minju lalu meminumnya juga sampai habis.

"Ih, kak Husen mah. Itu kan buat Ujin, tapi gak apa apa deh. Lain kali makan tu pelan pelan" kata Wonyoung pada Hyewon. Hyewon cuma nyengir terus lanjut makan.

"Makasih, kak" kata Yujin pelan pada Minju saat Wonyoung lagi nyeramahin Husen.

"Makanya, makan tu pelan pelan. Gak lari kok makanannya" kata Minju menepuk nepuk pundak Yujin sambil tersenyum.

Tanpa mereka sadar, Wonyoung sebenarnya nyeramahin Hyewon untuk mengalihkan pandangannya dari Yujin dan Minju yang membuat hatinya panas.

"Kenapa kakak lebih pilih nyakitin aku dari pada jujur sih, kak?" batin Wonyoung melirik Yujin sekilas lalu kembali fokus kemakanannya.

Setelah itu mereka semua berangkat menuju Busan dengan ketentuan yang sudah dibuat kemarinnya. Saat berjalan menuju mobil, tangan Wonyoung menggenggam erat tangan Yujin yang membuat Minju berusaha mengalihkan pandangannya.

Shape of My Heart (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang