Sejak hari itu, Yujin dan Minju semakin nempel membuat para sahabat sahabatnya senang melihat mereka berdua. Wonyoung juga sudah mulai tidak cemburu dengan kedekatan keduanya, bahkan Wonyoung sering ikut menggoda mereka berdua.Wonyoung dan Husen juga semakin nempel dengan Husen yang bucin dan Wonyoung yang manja kalau sudah ada Husen.
Tiffany juga sudha sadar dan sudah mulai bisa makan dan bicara, hanya saja masih harus dirawat intensif.
Saat ini curut sedang berada dirumah Yena dan Chaewon untuk main ps dan ngumpul karena ini hari Jumat jadi besok libur dan mereka memakai waktu itu untuk boys time.
Terlihat Yujin dan Hyewon yang sedang tanding PS4 main Mortal Kombat X, sedangkan Chaewon, dan Yena asik noyor sambil ngata ngatain Husen yang mainnya noob.
Chaeyeon lagi make sepeda olahraga punya Yena yang ada diruang tamu sambil nonton Yujin sama Hyewon main dan Eunseo lagi baca komik sambil rebahan di sofa.
"Yah! Lu kok gak asik sih, Jin! Gak seru lu pake Scorpion mulu, kalau gak Raiden, kalau gak Shao Khan. Karakter utama semua, makanya gue kalah mulu" keluh Hyewon saat dirinya kalah dari Yujin kesekian kalinya.
"Lah, elu udah pake Goro masih aja kalah! Elu yang noob, Sen" kata Yena geplak punggung Husen dengan penuh cinta sampe bunyi.
"Hahahahahahahahahahaha" kalau ini taulah moncong siapa.
"Sakit, Anjing!" kata Hyewon pada Yena.
"Yang geplak bebek, gue yang dikatain" kata Yujin pada Hyewon.
"Brisik, anjay!" tambah Hyewon sambil berusaha elus elus punggungnya.
"Hahahahahahahahahahahaha" tak perlu dijelaskan pelakunya siapa ini.
"Eh, udah lu pada? Minggir! Gue mau lawanan sama Ujin!" kata Eunseo yang tiba tiba langsung nyerobot membuat Husen minggir.
"Gue balesin kekalahan lu, Sen" kata Eunseo pada Hyewon.
"Asyiapppp" kata Husen pada Eunseo.
Setelah itu mereka tanding lagi, dan kali ini Eunseo memenangkan game.
"Yeayyy! Gampang ternyata lawan Ujin. Berarti bener, Sen. Elu yang noob" kata Eunseo yang disambut tawa oleh yang lain.
"Hahahahahhahahahahahahahahaha" ketawa yang paling nyaring terdengar, taulah siapa.
"Gue mau lawan Eunseo!" kata Husen tidak terima dikatain noob.
"Eh, Jin! Lu gak ada rencana nembak Minju?" tanya Chaeyeon yang tiba tiba turun dari sepeda olahraga lalu duduk bersama mereka dikarpet.
"Gimana kalau lu nembaknya besok, Jin? Mumpung besok weekend" kata Chaewon member saran.
"Hooh, bener tu! Biar Minggu bisa ngedate dari pagi" kata Eunseo sambil main.
"Gue juga kepikiran sih nembak Minju, gue mau nembak Minju rencana itu di pantai tempat kita nginep dulu. Di Heundae, soalnya Minju juga belum sepenuhnya ngerasain pantai itu, dan ya gue pingin Minju nikmatin pantai itu lagi tanpa rasa panic kayak sebelumnya" kata Yujin pada mereka semua.
"Yaudah, lu bawa mobil gue besok" kata Eunseo masih fokus sama gamenya.
"Terus besok lu kalau mau pergi sama Bona, naik apa?" tanya Yujin pada Eunseo.
"Naik bis kan bisa. Juga naik bis tu lebih romantic tau, gak. Bisa liat liat pemandangan bareng, abis gitu lari larian ngejer bis bareng" kata Eunseo sambil senyum senyum.
"Bucin kauuu" kata Chaewon sambil melempar kacang kearah Eunseo yang membuat konsentrasi Eunseo pada game sedikit teralihkan.
"Oyy! Lagi main gue anjay" kata Eunseo yang kembali fokus pada gamenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!