Yujin menjalankan programnya selama dua minggu. Pagi jam 5 pagi, Yujin bangun langsung jogging lima km dan dia cuma mikir caranya jadi Yujin yang keren dan macho.
Yujin banyak makan protein dan terus make skincare yang dibilang sama cecurut kawanannya Yujin secara rutin.
Jadwal dance sama fitness gak dilewatin, dan itu ngebuat Yujin jadi lumayan keren hari perharinya walaupun hasilnya belum wow banget.
Juga, Minju sama Yujin jadi makin deket soalnya Yujin suka jemput Minju buat kesekolah bareng terus hangout bareng sama cecurut juga Minju the geng.
Hari pentas tiba, Yujin yang udah make kostum ala perang perang joseon dan bawa pedang langsung jalan kearah pemain lainnya.
Minju ngelihat Yujin dan akhirnya sadar kalau Yujin tampak berbeda dari biasanya. Kulitnya jadi putihan, wajahnya lebih bersih sama badannya sedikit lebih atletis dari Yujin yang biasanya loyo.
“Hai, Jin! kakak liat liat, Yujin makin beda aja hari ini. Kamu perawatan, Jin?” tanya Minju pada Yujin.
“Iya kak, hehe” jawab Yujin sambil garuk tengkuknya yang gak gatal.
“Pasti lagi jatuh cinta, ya? Sama siapa nih?”goda Minju pada Yujin.
“Iya, sama kakak”batin Yujin.
“Hehe, enggak kok kak. Rubah penampilan aja biar gak dikata anak cupu mulu. Lagi suka olahraga juga akhir akhir ini” jawab Yujin pada Minju.
“Oh, semangat ya, Jin! Buktiin kamu itu gak cupu kayak yang mereka bilang” kata Minju menyemangati Yujin.
“Ju! Ayo kita ke set! Lagi sebentar shownya mulai” kata Hyunjin sambil menarik lengan Minju pelan.
“Yaudah, Jin. Kakak ke set ya. Inget fokus, dan kasih tarian yang keren bareng Hiichan. Fighting!” kata Minju menyemangati Yujin.
“Fighting juga buat kakak!” jawab Yujin sambil mengepalkan tangan keatas seperti member semangat.
Minju akhirnya pergi bersama Hyunjin untuk drama itu, dan Yujin cuma bisa liat aksi mereka sambil sakit hati soalnya adegannya mesra banget.
Sampai akhirnya tari pedang mulai. Yujin sama Hiichan benar benar menghayati tarian itu bahkan Minju dan yang lainnya terkejut dengan Yujin yang bisa membawakan tarian itu dengan indah, dan semua berkat Chaeyeon yang ngasih latihan lebih buat Yujin.
Sampai akhirnya drama selesai, dan semua penonton tepuk tangan sama penampilan epic anak teater.
Setelah itu dilanjut sama acara penampilan anak dance yaitu Chaeyeon dkk, juga anak music yaitu Yuri dkk.
Gak terasa, festival sekolah yang mendebarkan itu akhirnya selesai di pukul 7 malam dari pagi jam 9.
Mereka semua bergegas pulang, dan mulai beres beres karena besok adalah waktu mereka untuk libur.
Setelah beres beres, Yujin langsung berjalan menuju anak anak teather buat nyari Minju buat pulang bareng, soalnya dia udah ada motor sekarang.
Tapi nihil, Minjunya gak ada.
“Misi! Kak, liat kak Minju gak?” tanya Yujin pada seorang senior yang kebetulan dapet tempat sama loker disebelah Minju.
“Oh tadi ketaman katanya, sama Hyunjin juga” kata senior itu.
Yujin langsung mencari Minju ketaman dan mnemukan Hyunjin dan Minju lagi hadap hadapan, dan Hyunjin genggam tangan Minju.
Yujin langsung cari tempat sembunyi sembil nguping pembicaraan mereka.
“Ju, gimana? Mau gak jadi pacar aku?”
“Emmmm”
“Ju, aku udah suka sama lo dari kelas 10, dan lagi sebentar kita tamat. Aku Cuma mau ngiket kamu aja, biar gak ada yang ngambil kamu dari aku karena aku cinta sama kamu”
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!