Tepat sembilan hari setelah hari itu, Yujin bagai ditelan bumi. Bahkan orang tua Yujin tidak mengetahui keberadaan Yujin, juga dikarenakan kedua orang tua Yujin sedang berada Gyeonggi, lebih tepatnya di Goyangsi tempat kelahiran Yul.
Sudah tiga hari juga semenjak eomma Minju di operasi, dan ayah Minju sudah memasang pengumuman online soal penjualan rumah mereka. Tapi sampai saat ini belum ada orang yang tertarik membeli rumah mereka.
Curut dan Angels sedang berkumpul di apartement Wonyoung untuk berdiskusi tanpa Minju dan Yujin lagi.
"Tomi, Yul! Udah berapa dana yang kalian dapet dari galang dana?" tanya Yena pada keduanya karena mereka yang memegang penggalangan dana itu.
"Cuma 10,24 juta Won. Masih banyak" kata Tomi sedih.
"Gue juga sudah minta bantuan Noe sama Chiyori Cuma dapet 1 juta Won" kata Nako (jangan lupakan si boncel karena dia juga anggota Angels sekarang)
"Uang tabungan kita setelah digabung cuma 45,6 juta won" kata Chaewon pada mereka.
"Uang dari gue tambahan 1,7 juta Won, itu uang café penjualan bulan ini" kata Eunseo menyerahkan uangnya.
"Uang bulanan gue cair besok, gue kasih semua" kata Sakura yang membuatnya ditatap oleh Chaeyeon.
"Kamu kalau butuh apa apa, gimana?" tanya Chaeyeon pada Sakura.
"Gak usah khawatir, kan aku bisa kekamu hehe" kata Sakura yang membuat Chaeyeon senyum.
"Gak mungkin kita ngumpulin uang segitu banyak dalam waktu singkat. Uang operasi paling lambat dibayar lagi empat hari, jadi impossible" kata Hyewon pada mereka.
"Gak apa apa, kita kumpulin aja dulu uangnya. Besok gue coba cari kerja lagi di street dance competition" kata Chaeyeon.
"Gue juga mau ikut balap jalanan, dah" kata Eunseo yang ditatap tajam oleh Bona.
"Gak ada, ya! Kalau kamu ketangkep polisi atau kenapa napa, gimana?" tanya Bona pada Eunseo.
"Ya, abisnya gimana lagi. Kita gak tau dimana lagi cari uang sisanya, dan sekarang Yujin pake ngilang" kata Eunseo frustasi.
"Guys! Kata kak Minju, biaya operasi tante udah dibayar semua!" kata Wonyoung heboh melihat pesan dari Minju.
"Sekarang kita kerumah sakit! Ayok semuanya!" kata Chaeyeon yang diangguki oleh mereka semua.
Mereka semua langsung tancap gas menuju rumah sakit, dan langsung berlari mencari kamar rawat inap Tiffany.
Sampai disana, sudah ada Taeyeon, Minju juga...
Yujin
"Yujin! Kemana aja, lu?!" kata Yena heboh melihat Yujin.
"Ssstt! Tenang! Tante Fany istirahat" kata Yujin pada mereka.
"Ju, biaya sudah lunas semua? Siapa yang biayain, Ju?" tanya Yuri pada Minju.
"Yujin yang bayar, Yul" jawab Minju pada mereka.
"Gimana ceritanya, Jin? Lu dapet duit dari mana?" tanya Chaeyeon pada Yujin.
"Gue bakal kasih tau, mending kita keluar dulu. Kasih tante sama om disini buat istirahat, dan kita ke cafeteria sekarang. Gue yang traktir!" kata Yujin pada mereka semua.
Mereka langsung berjalan menuju cafeteria dan duduk memesan minum. Setelah itu, semuanya menatap Yujin meminta penjelasan.
"Sekarang jelasin! lu dapet duit dari mana? Terus lu ngapain aja ngilang sampe gak sekolah Sembilan hari ini?" tanya Sakura pada Yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shape of My Heart (END)
FanfictionSeorang kutu buku berusaha berubah demi primadona sekolahnya? Setelah berubah, akankah kisah cintanya berjalan indah? akankah cintanya terbalas? Atau malah kenyataan pahit yang ia terima? Find it in this story!