Part 31 : Busan Trip The Last!

917 152 15
                                    


Keesokan harinya, semuanya sudah siap akan berenang dipantai. Para ciwi ciwi sudah siap dengan bikini dan sunblock yang dipakai sebelum ke pantai.

Para cowo cowo juga sudah lengkap dengan celana pendek dan bertelanjang dada. Tak lupa Chaeyeon, Yena dan Chaewon membawa papan surfing mereka untuk melakukan surfing hari ini.

Ciwi ciwi memutuskan untuk duduk dibawah pohon kelapa di pantai sambil minum juice yang dibawa mereka dari Villa.

Sedangkan, cowo cowo pada berenang dan ada yang surfing juga sambil diliatin ciwi ciwi yang belum siap basah basahan.

Beberapa saat kemudian, Hyewon berjalan dari arah Villa menuju pantai karena dirinya tertinggal akibat mules.

"Kak! Ayo, ajarin Wony berenang" kata Wonyoung yang excited melihat Hyewon berjalan menuju arah laut yang membuat ciwi ciwi yang lainnya menatap Wonyoung.

"Yaudah, ayok!"

"Kakak, gendong!" kata Wonyoung manja pada Hyewon.

Hyewon langsung berjongkok dihadapan Wonyoung dan dengan cepat Wonyoung naik kepunggung Hyewon.

"Kakak kakak! Wony berenang ya sama kak Husen, kalau mau cari Wony, cari aja ke lautnya. Wony mau main air" kata Wony pada ciwi ciwi dari atas punggung Hyewon.

"Ok, ati ati dek" kata Minju pada Wonyoung yang dibalas acungan jempol oleh Wony.

"Tumben si Wony nyamber ke Husen? Tadi Yujin lewat dia gak begitu deh" bisik Yuri pada Sakura dan Bona yang ada disebelah kanan dan kirinya.

" Apa gue bilang, pasti di Wony capek juga di gituin sama Ujin" kata Hitomi yang berada disebelah Bona yang juga mendengar bisikan Yuri.

"Ini bagus berarti. Artinya Ujin sudah jujur sama hatinya sendiri" kata Sakura yang membuat ketiga lainnya tersenyum puas sambil mengangguk.

"Eh, guys! Gue kesana ya, nyamperin Chaeyeon. Mau belajar surfing juga sama Chaeyeon" kata Sakura yang langsung beranjak dari duduknya.

"Gue juga ah mau nyari Eunseo" kata Bona yang bangkit.

"Gue juga" kata Hitomi dan Yuri meninggalkan Minju seorang diri sedang duduk dibawah pohon kelapa.

"Kakak, gak berenang?" tanya Yujin yang tiba tiba sudah ada disebelahnya dengan tubuh basah sehabis berenang.

"Eh, iya. Ini baru mau berenang, kamu kok kesini?" tanya Minju yang sudah berdiri menatap Yujin.

"Yujin liat kakak sendirian, jadi Yujin samperin. Ayo berenang bareng, kak!" kata Yujin pada Minju.

Dering handphone Minju membuat keduanya menatap pada sumber suara. Tertera nama appa Minju dilayar handphone, Minju langsung mengangkat panggilan itu.

"Yeobseo?"

"............."

"Serius?! Keadaan eomma sekarang bagaimana?"

"..............."

"Minju pulang sekarang! Minju pulang!" kata Minju dengan air mata sudah mengalir di pipinya.

"Kak! Kak! Tenang dulu, coba cerita. Kakak kenapa panic terus nangis?" tanya Yujin menggenggam tangan Minju yang menangis dan terlihat kebingungan.

"Eomma kakak kecelakaan, dan sekarang kritis. Malam ini juga harus dioperasi, kakak harus pulang sekarang, Jin!"

"Kalau ngerelain kamu buat kebaikan kita, aku siap. Karena aku tau, bakalan ada sesuatu yang indah menati didepan sana" - JangWonyoung2k19

T.B.C.
Thor back update siang bolong 🐱🐱🐱

Sepertinya ada konflik baru menanti eakk 🐱🐱🐱

Vomments and happy reading~🐱🐱

Shape of My Heart (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang