"Tidak! Aku tidak mau ayah"
Keadaan tenang di suatu ruangan luas di dalam sebuah rumah mewah yang berisikan empat orang dalam satu anggota keluarga itu pada awalnya terjadi pembicaraan yang cukup santai dan hangat. Mereka terlihat mengobrol ringan, saling bercanda dan sesekali pula tertawa bersama. Sebelum kemudian terdengar suara teriakan nyaring dan lantang dari salah satu di antara ke empat orang di sana.
Kalimat tegas sebuah penolakan.
Setelah lebih jauh lagi di perhatikan, suara teriakan lantang itu ternyata berasal dari salah satu di antara dua pria muda berparas tampan yang merupakan putra dari pemilik rumah tersebut.
Lalu apa yang sebenarnya sudah terjadi sampai pria muda itu berteriak dengan lantang seperti yang baru saja dirinya lakukan?
Bukannya tanpa ada alasan jika pria itu sampai mengeluarkan suara teriakannya. Pria berparas tampan itu bahkan langsung bangkit dan berdiri dari duduknya untuk dengan tegas menyuarakan ketidak setujuan dan penolakannya.
Keadaan seperti itu terjadi dan bermula karena adanya seorang Choi Kiho. Pria tertua di antara ketiga pria di ruangan itu dengan empat orang yang salah satunya adalah seorang wanita baya yang masih tampak terlihat begitu cantik di usianya yang memasuki setengah abad.
Choi Kiho adalah seorang pria paruh baya yang juga merupakan kepala keluarga Choi, sekaligus ayah dari dua pria muda dan tampan tersebut.
Pria paruh baya yang juga masih menyisakan ketampanan parasnya di usia yang tidak lagi terbilang muda tersebut baru saja menyatakan keinginannya di hadapan sang istri beserta kedua putranya untuk menjodohkan salah satu putranya dengan putri dari salah satu teman semasa sekolahnya dulu yang bernama Im Kangta.
Tentu saja hal itu pada awalnya membuat kedua pria muda di sana merasa sangat terkejut dengan keinginan itu.
Sudah bisa di pastikan jika perihal perjodohan yang di inginkan oleh sang ayah di tujukan untuk putra tertua mereka, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Choi Siwon.
Tak pelak. Begitu Siwon mendengar penuturan dan keinginan dari sang ayah, pria berwajah tampan itu secara jelas dan terang terangan langsung menolak keinginan Choi Kiho dengan berteriak lantang di hadapan ketiga orang yang kini tengah terdiam menatapnya dengan raut wajah memperlihatkan berbagai macam ekspresi berbeda.
Choi Kiho yang tetap menunjukkan sikap penuh wibawanya dengan memperlihatkan sikap dan raut wajah tenangnya tanpa sedikitpun menunjukkan kemarahan di sana. Sedangkan satu satunya wanita paruh baya di antara mereka, Choi Yoojin yang juga merupakan ibu kandung dari Choi Siwon sempat terkejut dengan teriakan putra sulungnya dan hanya mampu mengatupkan rapat bibirnya serta menatap dengan takjub kelakuan yang baru saja di tunjukkan oleh sang putra di hadapannya.
Sementara satu lagi pria paling muda di antara mereka berempat, yang merupakan putra bungsu dari keluarga Choi langsung menutup rapat mulutnya dengan kedua tangannya hingga sedikit terbatuk menahan tawa melihat kelakuan sang kakak yang seolah mulai bersiap melakukan peperangan terhadap sang ayah.
Kakaknya di jodohkan. Oh tidak!
Choi Minho nama pria muda itu adalah adik kandung dari seorang Choi Siwon, putra bungsu dari pasangan suami istri Choi Kiho dan Choi Yoojin. Kedua pria kakak beradik bermarga Choi itu usianya hanya terpaut 6 tahun.
Salah satu hal yang sangat Choi Minho ketahui tentang Choi Siwon, yaitu segala hal apapun mengenai hubungan karena adanya sebuah perjodohan adalah sesuatu hal yang sangat tidak di sukai dan paling di benci oleh sang kakak.
Kenapa? Karena Choi Minho mengetahui jika Choi Siwon sudah memiliki seorang kekasih hati. Kwon Yuri, begitulah nama wanita yang tentu saja sangat di cintai oleh sang kakak. Jadi dengan begitu, sudah bisa Minho tebak dan perkirakan jika kakaknya akan langsung menolak perjodohan itu.