Because of Love or just Runaway ( ONESHOOT )

2K 138 39
                                    

Kehidupan seseorang di saat memasuki usia dewasa, pastinya pernah memiliki sebuah kenangan di masa lalu. Meskipun kenangan itu sendiri tidak akan sama di miliki oleh satu orang dengan yang lainnya. Entah itu kenangan yang indah untuk di kenang ataupun pahit untuk di ingat.

Dan salah satu orang yang pernah mengalami kedua hal itu sebut saja pria itu adalah seorang Choi Siwon.

Indah dan pahit.

Choi Siwon seorang pria tampan dengan sejuta pesona yang di milikinya itu pernah merasakan bagaimana rasanya bahagia sekaligus pahit yang sempat membuat hatinya hampir hancur bersama seorang wanita bernama Hwang Minyoung.

Sesuatunya sangat indah saat itu, karena Siwon dan Minyoung dulunya pernah sama sama saling mencintai dan mengasihi satu sama lain. Juga kenyataan pahit bahwa ternyata cinta Siwon dan Minyoung tidak bisa sama sama saling memiliki setelah hubungan mereka berjalan cukup lama.

Sama halnya seperti Choi Siwon yang memiliki masa lalu, seorang gadis bernama Im Yoona pun juga pernah memiliki masa lalu yang sangat indah bersama seorang pria yang begitu di cintainya. Tentunya seorang pria yang juga mencintai dan menyayangi Im Yoona dengan sepenuh hati.

Dialah seorang Lee Seunggi yang merupakan sahabat dari Yoona sejak masih usia kanak kanak dan hubungan persahabatan keduanya berakhir menjadi hubungan kekasih.

Masa lalu Yoona dan Siwon tentu saja tidaklah sama, meski itu berarti keduanya sama sama pernah di tinggalkan. Letak di mana perbedaan masa lalu Im Yoona dan Choi Siwon adalah, jika Hwang Minyoung dulu meninggalkan Choi Siwon karena memilih menerima perjodohan yang sudah di atur oleh kedua orang tuanya dan memutuskan untuk menikahi pria lain dengan meninggalkan Siwon. Sedangkan Lee Seunggi meninggalkan Yoona karena pria bermarga Lee itu terlibat dalam sebuah kecelakaan yang langsung merenggut nyawanya saat itu juga.

Tidak bisa di pungkiri jika hati Siwon saat itu begitu hancur setelah mendengar sang kekasih mengatakan kepadanya, bahwa wanita itu telah menerima perjodohannya dan akan segera menikah dengan seorang pria pilihan orang tuanya.

Tidakkah waktu itu Minyoung memiliki satu saja keinginan untuk mempertimbangkan lebih dulu tentang keberadaan Siwon sebagai kekasihnya dan hubungan mereka? Tidakkah wanita itu ingin tetap memperjuangkan hubungan mereka?

Siwon yang pada dasarnya memiliki sifat dinginpun kini terlihat bertambah dingin setelah Hwang Minyoung akhirnya menikah dengan pria yang di jodohkan dengan wanita itu.

Sebenarnya selama Siwon dan Minyoung saling berhubungan, tidak pernah ada satupun masalah berarti dalam hubungan di antara keduanya. Hubungan pasangan itu juga terlihat adem ayem dan jikapun ada sedikit kesalah pahaman di antara mereka pasti akan segera di selesaikan sebelum kesalah pahaman itu berkembang menjadi lebih besar.

Choi Siwon bukanlah seorang pria miskin dan bukan pula seorang pria pengangguran yang akan begitu saja mudah untuk menyerah.

Choi Siwon merupakan seorang dokter bedah terbaik di ASAN Medical. Jadi katakanlah jika Siwon pernah merasakan bagaimana itu rasanya berjuang. Tentunya berjuang untuk tetap mempertahankan Hwang Minyoung untuk tetap berada di sisinya. Tapi karena wanita Hwang itu sudah memilih menerima perjodohannya, jadi tidak ada alasan lagi bagi Siwon untuk tetap bertahan dengan hubungan mereka. Dengan berat hati akhirnya Siwon melepaskan wanita itu untuk menikah dengan pria lain atas keinginan wanita itu sendiri.

Perasaan terluka, marah, benci dan kecewa. Itu sudah pasti yang Siwon rasakan pada saat itu dan mungkin saja sampai sekarang ini.

Lalu bagaimana dengan cerita kisah cinta Im Yoona di masa lalu?

Hubungan antara Yoona dan Seunggi pada awalnya memang hanya sebatas sebagai sahabat dekat, yang kemudian memunculkan benih cinta di hati keduanya dan akhirnya Seunggi meminta Yoona untuk menjadi kekasihnya.

Yoonwon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang