Crazy Girls ( II / II [ END ] )

2K 136 33
                                    

Pagi kembali datang di hari berikutnya, memaksa seorang Choi Siwon untuk segera bangun lebih pagi setelah alarmnya berbunyi dengan suara yang terdengar cukup nyaring di telinganya. Hari ini Siwon ada jadwal kuliah pagi, di tambah lagi akan ada kuis pagi ini. Mau atau tidak mau Siwon membuka kedua matanya dan segera bangkit dari ranjang empuknya. Padahal semalam, ia juga merasa kesulitan untuk memejamkan matanya dan baru bisa tidur sekitar 2 jam yang lalu.

Pria Choi itu sudah memulai rutinitas paginya hari ini dengan mandi pagi. Setelah ia selesai dengan mandi paginya, Siwon segera bersiap untuk pergi ke universitas setelah menghabiskan sarapannya dengan cepat.

Langkah kaki lebarnya kembali mengantarkan pria Choi di tempat ini, Seoul National University yang pagi ini mulai terlihat ramai dengan kedatangan sebagian para mahasiswa. Pria tampan itu terlihat sempat menghentikan langkah kakinya, saat dari jauh ia melihat keberadaan Yoona dengan buku tebal di tangannya.

Mungkin saja gadis itu sedang belajar, untuk lebih bersiap menghadapi kuis yang akan di adakan pagi ini. Cukup lama Siwon terdiam memperhatikan gadis Im. Tidak lama kemudian mata tajamnya melihat kedatangan Jungsoo dan Kyuhyun yang berjalan mendekat ke arah Yoona. Terdengar menyapa dan tampak tangan kedua sahabatnya itu, hampir bersamaan mengusak rambut coklat milik Yoona. Hingga keduanya mendapatkan pukulan cukup keras dari Yoona, karena sudah merusak tatanan rambut gadis itu. Dari tempatnya berdiri saat ini, Siwon juga hanya bisa melihat bagaimana mereka bertiga yang kemudian tertawa bersama.

Hah , rasanya Siwon sangat merindukan kebersamaannya dengan kedua sahabatnya, Jungsoo dan Kyuhyun. Terlebih lagi dengan gadis yang sering di sebutnya gila, Im Yoona. Sesaat pikirannya mulai berputar ke belakang, kembali mengingat kebersamaannya dengan ketiga orang di sana. Siwon bisa merasakan, jika ada seseorang menepuk sedikit keras bahunya dari belakang tubuhnya. Menengokkan kepalanya dan menemukan seorang Tiffany yang menatapnya dengan perasaan ingin tahu. Tapi di lihat dari gelagat Siwon, sepertinya pria itu tidak berniat sama sekali untuk menceritakannya. Jika saja mata Siwon tidak melihat Im Yoona ada beberapa meter di depan sana, mungkin Siwon akan beranggapan jika pelaku yang menepuk bahunya adalah Yoona. Bukankah hal hal seperti itu yang biasanya dan sering Yoona lakukan, mengagetkannya.

Di lain waktu dan seperti hari hari sebelumnya, hari ini merupakan tanggal 2 Februari. Sedangkan tanggal 3 Februari besok adalah hari ulang tahun salah satu sahabatnya, Cho Kyuhyun.

Seperti juga yang saat ini Siwon lihat, hari ini Kyuhyun tidak terlihat datang ke kampus. Sedangkan Yoona hanya terlihat berdua bersama Jungsoo.

Bisa Siwon lihat di meja sudut kantin dua orang yang tidak asing baginya, Yoona dan Jungsoo. Sepertinya mereka sedang membicarakan sesuatu hal yang sangat serius. Hal itu cukup menarik keingintahuan Siwon dengan apa yang sedang mereka berdua bicarakan. Siwon juga sedang sendiri saat ini, sedangkan Tiffany tidak terlihat bersamanya. Mungkin saja wanita Hwang itu sedang ada urusan di tempat lain.

Langkah kaki Siwon perlahan mendekat dan tanpa berkata apapun, pria itu langsung mendudukkan bokongnya di salah satu kursi yang masih menyisakan dua tempat kosong di antara Yoona dan Jungsoo dengan posisi duduk saling berhadapan. Melihat hal itu Yoona hanya melirikkan matanya sebentar dan tampak diam serta tidak berkomentar apapun. Cukup dirinya tahu saja, jika orang yang barusan duduk itu adalah Choi Siwon.

"Apa yang sedang kau rencanakan?" tanya Siwon. Seolah dirinya sendiri tidak yakin sebenarnya pertanyaan itu Siwon tujukan pada siapa, yang pasti di antara Yoona dan Jungsoo dan tinggal menunggu siapa salah satunya yang akan menjawab pertanyaan Siwon tersebut.

"Kau tahu kan jika besok adalah ulang tahun Kyuhyun? Apa kau mau ikut bersama kami membuat dan memberikan kejutan ulang tahun untuknya?" Jungsoolah yang ternyata membuka mulutnya.

Yoonwon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang