Hari ini merupakan hari yang sangat mendebarkan bagi seorang Im Yoona. Bagaimana tidak? gadis cantik bermarga Im itu akan mulai bekerja sebagai dosen di Universitas Seoul. Keberuntungan bagi seorang Im Yoona, karena gadis itu merupakan mahasiswa dan lulusan terbaik dari Universitas Seoul di angkatannya tahun ini.
Im Yoona seorang gadis yang berparas cantik, memiliki kening indah dengan mata rusa yang terlihat bening memukau. Tidak salah jika semasa menjadi mahasiswa ia merupakan gadis yang cukup populer di kalangan mahasiswa pria Universitas Seoul. Mata rusanya yang begitu bening, akan membuat seseorang yang menatapnya langsung merasa jatuh cinta pada pandangan pertama. Senyumannya juga terlihat begitu sangat menawan. Tapi meskipun banyak yang menginginkan Yoona menjadi kekasihnya, Yoona belumlah memiliki seorang tambatan hati sampai saat ini. Bukan karena ia gadis yang menentukan standar tinggi mengenai type seorang pria. Tapi mungkin karena Yoona memang belum pernah merasakan apa yang di namakan jatuh cinta.
Bukan hanya Yoona saja yang akan menjadi dosen baru di Universitas Seoul. Bersamaan dengan masuknya Yoona di hari pertama ia bekerja sebagai dosen, masuk pula seorang dosen baru yang merupakan lulusan dari Universitas Harvard Amerika. Seorang pria muda berparas tampan pemilik lengan kekar. Pria yang kemudian Yoona ketahui bernama Choi Siwon.
Choi Siwon seorang pria yang sangat tampan. Senyumannya terlihat begitu manis hingga menampakkan lesung pipi yang akan menambah kadar ketampanannya. Sebagai putra sulung dari Choi Kiho, Siwon merupakan pewaris Hyundai Group. Pria itu memang ingin mengawali karirnya sebagai dosen bisnis di Universitas Seoul. Sebelum nantinya meneruskan kepemimpinan sang ayah sebagai CEO di Hyundai Group. Keluarga Choi jugalah sebagai pemilik saham tertinggi Universitas Seoul.
Choi Siwon sudah memiliki seorang kekasih yang juga sebagai calon istri baginya. Seorang wanita yang masih menyandang status sebagai mahasiswa dan saat ini tinggal di Amerika untuk menyelesaikan studynya. Wanita bernama Tiffany Hwang.
Siwon mengenal wanita ini 5 tahun yang lalu. Tiffany merupakan juniornya di kampus tempat ia berkuliah di Harvard salah satu universitas terbaik Amerika. Siwon sendiri memutuskan pulang ke negara asalnya Korea Selatan dan akan mengawali karirnya sebagai dosen setelah menyelesaikan studynya selama hampir 8 tahun hingga mendapatkan gelar S2.
Im Yoona dan Choi Siwon, bukannya tidak pernah bertemu. Mereka pernah bertemu sebelumnya dan pertemuan pertama antara Yoona maupun Siwon bisa di katakan tidaklah berjalan baik. Awal mereka bertemu adalah saat Siwon maupun Yoona sedang lari pagi di sekitar taman yang tidak jauh dari rumah keduanya tinggal. Mereka memang tidak tinggal di kompleks yang sama, tapi bisa di katakan rumah keduanya cukup dekat yang di perkirakan hanya berjarak 500 m.
Pagi yang terlihat begitu cerah. Setelah berlari memutari komplek taman beberapa kali, Siwon tampak mengistirahatkan tubuh lelah dan berkeringatnya di salah satu kursi panjang yang berada di sudut taman. Keringatnya tidak henti mengucur deras dari dahi serta pelipisnya dan di usapnya dengan handuk kecil yang melingkari lehernya. Saat dirinya merasakan haus, Siwon mengambil botol air mineral di samping duduknya yang sudah ia bawa sebelumnya. Meneguk isinya dengan rasa tidak sabar, jakunnya terlihat naik turun saat air yang di telannya dengan cepat melewati tenggorokannya yang hampir kering. Air minum di dalam botol itu juga langsung di habiskannya tanpa sedikitpun bersisa.
Sementara tidak jauh darinya, seorang gadis cantik juga tampak menghentikan larinya dan berhenti di bawah pohon besar. Gadis berkuncir kuda dan berponi itu mendudukkan dirinya dengan berselonjor di atas rerumputan, tanpa alas di bawah pohon yang cukup rindang. Ia terlihat mencari kenyamanan dalam posisi duduknya, menyenderkan punggung kurusnya pada batang pohon besar di belakangnya. Mata cantik itu terpejam menyembunyikan binar kilau indahnya, sedangkan kedua telinganya tampak tersumpal headset berwarna putih. Mendengarkan lagu kesukaannya, hingga kepalanya bergoyang dengan pelan ke kiri dan ke kanan sedang mulutnya juga terus bergerak gerak mengikuti irama lagunya.