A Promise and Love ( III / IX )

1.4K 116 48
                                    

Pria tampan dengan setelah tuxedo berwarna putih tulang itu terus saja mondar mandir di dalam sebuah kamar luas bernuansa hitam putih yang merupakan kamar miliknya. Perasaannya seketika berubah menjadi sedikit gelisah.

Ah tidak , tidak hanya sedikit. Bahkan saat ini hati pria itu tidak bisa berbohong jika dirinya sangat merasa gelisah. Bahkan dari tingkah laku yang di tunjukkan pria itu sudah sangat jelas dan mampu menunjukkan apa sebenarnya yang di rasakannya.

Ya , karena memang hari ini akan menjadi hari kebahagiaan untuk seluruh anggota keluarga besar Choi dan terutama untuk Siwon.

Pernikahan seorang Choi Siwon dengan gadis bernama Im Yoona.

Akhirnya hari ini akan datang juga bukan? Hari di mana akan menjadi hari yang paling menakutkan dan paling tidak di inginkan dalam hidup seorang Choi Siwon yaitu hari pernikahannya.

Seandainya saja pernikahan ini terjadi karena adanya dua orang yang saling mencintai seperti halnya Siwon dan Yuri, tentunya Siwon akan menjalaninya dengan perasaan senang hati. Tapi kenyataannya, pernikahan Yoona dan Siwon terjadi karena adanya sebuah perjodohan dan bukan karena saling mencintai.

Lebih tepatnya, cinta itu memang hanya belum datang di hati Yoona maupun Siwon dan tidak akan terbayang bukan, akan seperti apa jika cinta itu telah datang di hati keduanya.

Sementara benda pipih berbentuk persegi milik Siwon tiada hentinya terus berdering menandakan beberapa puluhan panggilan ataupun pesan masuk ke nomor ponsel pria Choi itu.

Benda persegi di atas ranjang Siwon itu kini tampak kembali bergetar dan jelas menunjukkan di dalam layarnya sebuah nama 'my love' yang berarti sudah bisa di pastikan jika panggilan itu dari sang kekasih hati. Kwon Yuri.

Choi Siwon, pria yang sudah terlihat rapi dan tampan dengan setelan tuxedo putih tulangnya itu lebih memilih diam. Hanya beberapa kali saja mata hitamnya melirik ponselnya dan mengabaikan panggilan itu. Menurut Siwon itu akan jauh lebih baik, jika di bandingkan dirinya yang harus mengangkat panggilan itu dan harus menjawab rentetan berbagai pertanyaan yang nantinya akan di ajukan oleh Kwon Yuri yang belum tentu bisa Siwon jawab dengan mudah.

Mungkin saja wanita itu saat ini sedang merasa khawatir, karena hari ini hingga satu minggu ke depan Siwon mendadak mengajukan cuti.

Siwon memang sengaja mengajukan cuti secara mendadak di hari pernikahannya. Itupun karena orang tua dan terkhusus calon mertuanya sendiri yang meminta pada Siwon untuk mengambil cuti di hari pernikahannya. Awalnya, Siwon memang hanya ingin ijin satu hari saja di hari pernikahannya tanpa perlu mengambil cuti. Tapi setelah menimbang keinginan calon mertuanya, akhirnya Siwonpun berubah pikiran dengan mengabulkan keinginan sang mertua.

Justru kini jari Siwon mulai sibuk mengetikkan huruf demi huruf yang akhirnya pesan itu Siwon kirimkan pada seseorang yang terus melakukan panggilan maupun yang mengirimkan pesan untuknya.

Sebuah pesan cukup pendek berisikan alasan yang Siwon rasa cukup masuk akal untuk di jadikannya sebuah alasan agar wanita Kwon itu tidak lagi merasa khawatir tentang keadaannya dan untuk sementara agar berhenti menghubunginya.

Sementara di ruangan lain sebuah kamar yang tidak kalah luasnya dengan milik Siwon, tampak seorang gadis yang tengah berdiri di depan sebuah cermin besar.

Im Yoona, gadis cantik itu saat ini tampak berdiri di depan sebuah cermin besar di hadapannya dan beberapa kali pula melakukan gerakan berputar memperhatikan seluruh penampilannya dengan gaun pengantin yang di kenakannya. Hingga kemudian sang gadis kembali duduk dan memberengutkan wajahnya di depan cermin.

Siapapun yang melihat Im Yoona, pasti akan mengatakan jika gadis Im itu terlihat sangat cantik. Apa lagi saat melihat Yoona dengan gaun pengantin yang di kenakannya saat ini.

Yoonwon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang