Forgive Me! ( V / VII )

1.1K 118 82
                                    


Hari sudah semakin larut malam dan sudah seharusnya Siwon pulang sejak 3 jam lalu. Tapi sekarang apa? Bukannya segera pulang ke rumah untuk mengistirahatkan tubuh lelahnya di atas ranjang empuknya, pria Choi itu justru masih tetap bertahan di dalam ruangan miliknya di rumah sakit. Duduk dalam diam dengan kepala tertunduk, sedangkan salah satu tangan Siwon menempel di bagian kening sebagai penyangga kepala.

Berkas data mengenai identitas Lee Seunggi masih teronggok manis di atas meja dan menjadi pusat fokus dengan tatapan kosong Siwon saat ini. Kertas kertas itu bahkan tidak lagi serapi seperti sebelumnya yang kini sudah berubah lusuh, setelah berulang kali Siwon pandangi hingga di bolak baliknya tiada henti.

Seberapa banyakpun Siwon membolak balik dan melihatnya, tetap saja isi dari data itu tidak akan pernah berubah. Satu kenyataan yang baru saja Siwon ketahui melalui data tersebut adalah bahwa ternyata dokter Lee Seunggi masihlah berstatus sebagai seorang pria single ataupun belum menikah. Memberikan harapan yang begitu besar bagi seorang Choi Siwon untuk bisa kembali memiliki Im Yoona. Termasuk juga si kembar Daniel maupun Aaron.

Bagaimana mungkin Seunggi bisa menipu Siwon dengan semudah itu? Menyebut Yoona sebagai istrinya?

Sialan!

Sudah seharusnya Siwon berterima kasih terhadap Kyuhyun yang sudah membuka mulutnya mengenai gosip yang sebelumnya beredar di rumah sakit ASAN Medical milik keluarganya ini mengenai status seorang Lee Seunggi.

Satu keberuntungan juga bagi Siwon ketika kebenaran itu dengan cepat terkuak.

Masih di tambah lagi informasi penting yang hari itu juga di dapatkan oleh Siwon dari seseorang yang sangat bisa di percaya. Mengenai kehamilan Yoona dan sudah pasti hal ini akan menyangkut si kembar. Terbukti kenyataan itu memukul telak pertahanan Siwon yang pada awalnya sempat di ragukannya.

Daniel Lee dan Aaron Lee. Kedua anak kembar itu benar benar adalah anaknya. Seperti yang beberapa hari lalu di yakini dan di suarakan keras oleh sang ibu.

Haruskah Siwon melakukan tes DNA untuk menjadikan dirinya lebih percaya bahwa kedua anak kembar itu memang putranya? Tapi apa hal seperti itu masih di perlukan, jika kenyataan sudah menunjukkan dengan jelas bahwa kedua anak kembar itu memang memiliki kemiripan dengan dirinya yang tidak bisa lagi terbantahkan.

Tidak akan pernah ada tes DNA karena Siwon lebih percaya jika Daniel dan Aaron adalah benar putra kandungnya.

Lagi pula jika Siwon melakukan hal itu secara diam diam tanpa sepengetahuan Yoona, perempuan itu pasti akan marah dan semakin membenci dirinya. Bahkan mungkin Yoona tidak akan pernah lagi mempercayai seorang Choi Siwon.

Mungkin ada baiknya semua di lakukan seperti rencana awal Siwon saja. Pria Choi itu akan lebih dulu datang menemui Yoona dan bertanya secara baik baik kepada tunangannya itu.

Ah , bukan! Bukan lagi tunangan. Mantan tunangan lebih tepatnya.

Dengan Siwon menemui Yoona, pria itu memiliki harapan ataupun keinginan yaitu untuk mendapatkan sebuah pengakuan langsung dari Yoona. Bahwa dirinyalah ayah kandung dari Daniel Lee maupun Aaron Lee.

Bisakah semua itu Siwon dapatkan? Dan bisakah Siwon menebus semua kesalahannya?

Bagaimana mungkin Yoona bisa menerima keputusannya semudah itu 6 tahun lalu jika saat itu Yoona sendiri tengah mengandung anaknya? Anak dari Choi Siwon! Jika saja itu gadis lain yang mengalaminya, mungkin orang itu sudah akan menjadi gila atau lebih memilih mengakhiri hidupnya jika tidak kuat menanggung semua rasa malu maupun penderitaan yang di tanggungnya.

Tapi seorang Im Yoona yang Siwon kenal adalah seorang perempuan yang sangat kuat. Baik itu dulu atau bahkan hingga sekarang ini. Yoona tetap mempertahankan kehamilannya dan kini telah menjadi seorang ibu yang tangguh untuk kedua putra kembarnya. Sedangkan selama ini Siwon terus hidup dengan bayang bayang Yoona karena rasa penyesalannya yang begitu dalam.

Yoonwon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang