Criteria or Love? ( ONESHOOT )

1.8K 121 75
                                    


Hahahahaaaaaaa________

Gelak suara canda ria serta tawa seketika terdengar cukup nyaring dan menggema di dalam sebuah ruangan luas rumah mewah bernuansa serba putih itu. Cukup jelas terlihat jika dalam ruangan di sana tampak tiga orang tengah memainkan sebuah permainan papan yang biasa kita sebut dengan monopoli. Sedangkan suara tawa itu lolos keluar dari bibir dua orang gadis berparas cantik dengan kulit putih dan rambut coklatnya.

Oh tidak! Boleh di katakan jika tawa kencang itu hanya terdengar dari mulut seorang gadis berkuncir kuda yang tengah menjahili salah satu dari dua di antara sahabatnya. Sedangkan satu gadis yang lain tampak tertawa sembari menutupi bibir merahnya menggunakan telapak tangannya dengan mata yang nyaris hampir tertutup.

Mendengar bagaimana kerasnya suara tawa itu sudah bisa di pastikan bahwa saat ini si gadis berkuncir kuda serta si pemilik tawa aligator itu tengah merasa sangat senang sekali.

Bagaimana tidak senang, jika usahanya untuk menjahili seseorang berhasil.

Suara tawa itu terdengar semakin keras, tatkala sang gadis melihat bagaimana wajah merah seseorang di depannya yang semakin menambah raut kepuasan di wajah cantiknya.

Dua orang gadis cantik itu tidak lain adalah Im Yoona dan Tiffany Hwang. Sedangkan satu orang lagi di antara kedua gadis cantik itu adalah seorang pria muda berparas tampan bernama Choi Siwon.

"Ini tidak lucu!" teriak Siwon. "Bisakah kalian berdua menghentikan tawa kalian? Terutama kau, Im!" tunjuk kesal Siwon, ke arah Yoona yang masih membuka mulut lebarnya hingga sepasang mata rusa itu tampak menyipit.

"Siwon oppa, kau terlihat sangat lucu saat memakai bando kelinci seperti itu" ujar Tiffany, yang membuat Yoona tertawa bertambah keras dan membuka mulutnya semakin lebar. Tangan gadis bermarga Im itu juga tampak memegangi perutnya yang terasa kaku setelah tertawa terus menerus. Tidak di pedulikannya lagi wajah merengut serta delikan mata tajam Siwon ke arah dirinya. Bahkan jika pria tampan itu marahpun Yoona tidak akan peduli, karena pemandangan di depannya itu menurut Yoona sangat lucu dan jauh lebih menarik di bandingkan kemarahan Siwon seperti yang terlihat saat ini.

"Benar sekali unnie! Kau terlihat sangat lucu dengan bando kelinci itu, Choi dan aku juga tidak bisa berhenti untuk tertawa" sahut Yoona yang seolah menambah kekesalan hati pria tampan itu.

"Meski kalian anggap ini lucu, aku tetap saja terlihat tampan!" jawab percaya diri Siwon, yang tidak mau kalah setelah dua gadis itu mengatainya lucu.

"Oh benarkah itu? Kalau begitu, sekarang juga bersiaplah, tuan tampan! Lihatlah ke arah kamera dan tampilkan serta tunjukkan pada ku pose terbaik yang kau miliki. Aku akan mengambil gambar mu untuk di jadikan sebagai sebuah kenang kenangan yang tidak akan pernah terlupakan" sergah Yoona sembari menyeringai dan langsung mengangkat kamera di tangannya, hingga jari kurusnya menekan tombol untuk mengambil gambar targetnya tanpa memberikan kesempatan bagi Siwon untuk bersiap seperti yang sebelumnya di katakan gadis itu.

Cekrek      cekrek        cekrek

Gadis itu segera berlari menjauh begitu sudah mendapatkan gambar yang di inginkannya.

"Yakk, Im Yoona hentikaaan! Kau tidak bisa melakukan hal itu pada ku! Apa yang sebenarnya tengah kau rencanakan setelah mendapatkan foto itu? Hal itu pasti akan sangat memalukan untuk ku!" teriak histeris Siwon sambil berlari mengejar Yoona setelah sempat melepas dan melemparkan bando kelinci berwarna pink dari atas kepalanya ke sembarang tempat.

Satu hal yang sangat ingin Siwon lakukan saat ini, yaitu mengejar Yoona untuk mengambil kamera yang tengah berada dalam genggaman tangan kurus gadis bermarga Im itu.

Pasti hal ini tidak akan mudah bagi Siwon untuk melakukannya dan sepertinya memang akan sangat sulit bagi Siwon untuk bisa mendapatkan kamera itu dari tangan Yoona. Mengingat Siwon sudah begitu hafal bagaimana dengan gerakan Yoona. Menurut Siwon, gadis Im itu bergerak terlalu lincah dan gesit. Lari Yoona juga sangat cepat seperti layaknya seekor rusa saat berusaha menyelamatkan diri menghindari kejaran dari sang predator yang ingin memangsa tubuhnya. Seperti juga yang tengah di lakukan Yoona saat ini untuk menghindar kejaran dari Siwon. Karena pria Choi itu jelas tengah mengincar dan berusaha untuk mengambil kamera yang kini berada di tangan Yoona.

Yoonwon StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang