Sudah satu bulan ini Siwon merasakan kegelisahan yang sangat begitu besar. Seperti layaknya orang bodoh.
Bodoh? Layakkah satu kata ungkapan itu di sematkan untuk seorang Choi Siwon? Bagaimana mungkin orang sepandai Siwon bisa bertindak bodoh seperti itu?
"Aku berjanji pada mu akan melakukannya, Park Chanyeol" satu kalimat janji yang di ucapkan Siwon pada Chanyeol saat di dalam tenda pagi itu.
Tepatnya satu bulan lalu, Choi Siwon telah mengucapkan janji di depan seorang Park Chanyeol setelah Chanyeol memintanya untuk berjanji. Pria Choi itu tanpa merasa ragu menyatakan, jika dirinya bersedia untuk meninggalkan Yuri kekasihnya dan mencintai serta menjaga Yoona dengan sepenuh hati setelah Chanyeol lulus dan pergi ke luar negri.
Itu berarti, waktu yang telah di janjikan oleh Siwon terhadap Chanyeol tidak akan lama lagi.
Belum juga Siwon sanggup menepati janjinya terhadap Yuri untuk menikahi wanita itu. Tapi Siwon sudah kembali mengumbar janji terhadap Park Chanyeol, pria yang menjadi kekasih dari Im Yoona.
Apa yang sebenarnya sudah terjadi pada Siwon, terutama hatinya? Kenapa Siwon dengan begitu mudahnya berjanji pada Chanyeol untuk meninggalkan wanita yang sangat Siwon cintai hanya untuk seorang Im Yoona?
Mengenai janji Siwon terhadap Chanyeol, apa Siwon akan sanggup mengkhianati cinta Yuri dan meninggalkan wanita bermarga Kwon itu? Terlebih lagi semua itu Siwon lakukan demi untuk Im Yoona. Seseorang yang baru saja Siwon kenal dan menjadi istri pria Choi sejak satu bulan lalu.
Benar benar sial.
Ya Tuhan, apa ucapan sang ayah saat itu akan benar benar menjadi sebuah kenyataan? Begitu mudahnya perasaan Choi Siwon jatuh untuk gadis bernama Im Yoona.
Seharusnya Siwon sudah bisa menebak, akan pergi ke mana hatinya. Sanggupkah pria itu menolak pesona yang di miliki gadis bermata rusa itu? Perlukah Siwon lebih dulu menyatakan menyerah kalah untuk taruhannya bersama sang ayah, Choi Kiho? Tanpa sedikit pengakuan dari Siwonpun sudah bisa di pastikan, jika kali ini Choi Kiholah pemenang dari taruhan itu.
Tidak bisa Siwon pungkiri juga bahwa hatinya sudah mulai goyah sejak awal kehadiran Yoona dalam hidupnya. Di mata Siwon, gadis Im itu sungguh terlihat berbeda dari gadis kebanyakan yang Siwon temui selama ini. Karena hanya Im Yoona yang tidak langsung tertarik dengan ketampanan Siwon dan gadis itu masih saja membanggakan ketampanan sang kekasih, Park Chanyeol.
Tapi kenyataannya, saat ini Siwon lebih memilih ego untuk menolak datangnya perasaan itu untuk Yoona. Hati Siwon bisa merasakannya, tapi ego tinggi serta mulut pria bermarga Choi itu hanya belum ingin mengakuinya. Bahwa sebenarnya hatinya sudah jatuh untuk Im Yoona. Tentu saja karena Siwon masih beranggapan, bahwa dirinya masih tetap mencintai seorang Kwon Yuri sebagai kekasihnya.
Untuk satu hal, jujur saja Siwon mengakui jika Yoona itu memanglah gadis yang sangat cantik. Sikap seorang Im Yoona juga akan selalu berubah ubah sesuai dengan suasana hati gadis itu. Yoona akan menunjukkan sikap galak dan menyebalkan, manis, merajuk , dewasa bahkan kekanakan.
Im Yoona akan berubah bersikap manis terhadap Siwon, saat gadis itu sedang menginginkan ataupun mengharapkan sesuatu dari Siwon. Ada kalanya Yoona juga bisa merajuk dan bersikap kekanakan di depan Siwon. Pun begitu ada saatnya juga Yoona bisa menunjukkan sikap dan pemikiran dewasanya.
Seperti yang Siwon ketahui, bagaimana tentang perasaan Im Yoona yang sangat mencintai Park Chanyeol. Yoona jelas jelas juga tidak menginginkan pernikahannya dengan Siwon. Tapi dengan kedewasaan yang di miliki Yoona, gadis itu tidak lantas begitu saja mengabaikan posisi Siwon sebagai seorang suami. Itu yang menjadi nilai plus untuk Yoona di mata Siwon.