Seorang gadis terlihat menggeliatkan tubuh lelahnya di atas ranjang king size yang di tempatinya dengan gerakan sangat pelan. Seolah dirinya takut akan membangunkan seseorang yang kini tengah tidur di sampingnya. Sedangkan ia bisa merasakan saat ini tubuhnya masih telanjang di balik selimut tebal itu. Tubuhnya terasa pegal setelah aktivitas yang ia lakukan semalam bersama sang suami.
Di lain sisi tempat tidur, tepatnya di samping sang gadis terlihat seorang pria yang memperlihatkan tubuh telanjang bagian atasnya. Sedang bagian bawah tubuhnya tertutupi sebuah selimut tebal dan tentu saja pria itu masih terlelap dengan nyaman dalam tidurnya. Gadis itu terlihat menolehkan kepala ke samping, hingga senyum cantiknya terbit begitu melihat ke arah wajah pria tampan yang masih nyaman dalam tidurnya.
Mengagumi paras rupawan ciptaan Tuhan yang begitu indah. Betapa tampannya wajah suaminya dan betapa beruntungnya dirinya mendapatkan pria setampan ini. Pandangannya berpindah turun ke bawah, melihat dada bidang pria itu dengan banyaknya bekas kemerahan karena perbuatan liarnya semalam. Gadis itu terlihat menggigit bibir bawahnya pelan, menahan tawanya dengan pipi yang merona merah. Malu.
Entah berapa ronde mereka habiskan waktu semalam untuk bercinta, hingga berakhir menjeritkan nama satu sama lain saat mencapai puncaknya. Gadis itu secara perlahan menyibak selimut yang menutupi tubuh putihnya, turun dari ranjang memunguti pakaiannya setelah semalam pria itu dengan tidak sabar melemparkan pakaiannya ke sembarang arah. Setelahnya satu persatu di pakainya kembali pakaian itu hingga menutupi tubuh mulusnya.
Gadis itu, Im Yoona.
Ah , masih layakkah seorang Im Yoona di sebut sebagai seorang gadis? Kenyataanya Im Yoona yang sekarang ini, sudah menikah dengan Choi Siwon. Tepatnya 1 tahun yang lalu Im Yoona dan Choi Siwon meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Bahkan nama marga gadis itu juga sudah berganti dari Im menjadi Choi. Tapi biarkan saja. Toh bagi Siwon, Yoona tetaplah seorang gadis cantiknya.
Setelah selesai membersihkan tubuhnya, gadis cantik itu kembali terlihat menyibukkan diri dengan berkutat di dapur apartemennya. Memasak.
Cukup lama Yoona menghabiskan waktu di dapur hingga tercium bau harum masakan menyeruak di dalam seluruh ruangan apartemen itu.
Gadis cantik itu terlihat mulai menata makanan yang sudah selesai di masaknya ke dalam beberapa kotak bekal yang sudah ia siapkan sebelumnya. Setelah semuanya terlihat tertata, Yoona kembali menaruhnya di atas meja yang kini sudah tersusun dengan begitu rapi.
Selanjutnya gadis berkulit putih itu, kini terlihat sedang duduk santai di atas sofa ruang tengah. Menunggu seseorang dengan mulut mungilnya yang terlihat bergerak gerak saat sedang mengunyah makanan di dalam mulutnya. Entah Yoona menunggu dengan tujuan apa, hingga kemudian gadis cantik itu tersenyum seorang diri.
Siapa lagi seseorang yang Yoona tunggu, selain sang suami yang masih tidur dengan pulas di atas ranjang mereka. Choi Siwon.
Sedangkan Siwon sendiri terlihat begitu santai, merasa bahwa hari ini adalah hari liburnya. Siwon berpikir di hari liburnya kini, dirinya akan menghabiskan waktunya seharian berdua bersama sang istri dengan bermanja manja di dalam apartemen.
Tapi begitu Siwon keluar dari pintu kamarnya, pria tampan itu merasa cukup terkejut saat mendapati Yoona yang sudah terlihat sudah berdandan cantik dan rapi dengan senyum lebar di bibirnya.
Lihat saja gadis yang kini sedang terlarut dalam lamunannya itu. Bahkan Yoona tidak menyadari jika Siwon, seseorang yang di tunggunya sudah keluar dari kamarnya.
Pria Choi sempat menghentikan langkahnya memperhatikan sang istri yang hanya berjarak beberapa meter darinya. Duduk di sofa ruang tamunya dengan baju putih dan senyumnya yang menawan. Cantik.