💎 Undangan ✔️

262 60 7
                                    

CRYSTAL
"Si Secret Admirer"
Part 8

############################

“Gue pulang duluan ya, Lin,” ucap Tasya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Gue pulang duluan ya, Lin,” ucap Tasya.

“Gue juga pulang duluan ya, bye,” ucap Sam.

“Iya, kalian hati-hati, ya!” ucap Alin. Tasya dan Sam pun meninggalkan Alin.

Alin menunggu kedatangan Reno karena dia berjanji untuk pulang bareng hari ini.

Tidak lama kemudian Reno datang. “Hai, sayang,” sapa Reno manis.

Alin tersenyum dengan pipi yang bersemu merah mendengar Reno memanggilnya sayang.

“Kamu nungguin aku, ya?” tanya Reno merasa bersalah udah membuat Alin menunggu.

"Iya lah, 'kan kamu udah janji mau pulang bareng?" ucap Alin

“Maaf ya, hari ini aku nggak bisa pulang bareng karena ada rapat mendadak. Nggak papa?“ jelas Reno.

“Nggak papa kok, aku bisa di jemput nanti sama Mang Karno,” ucap Alin tulus.

“Yakin? atau nggak aku nganterin kamu aja dulu habis itu aku balik lagi ke sini?” tanya Reno.

“Nggak usah. Nanti kamu capek lagi kalo harus bulak-balik, biar aku sama Mang Karno aja,” jawab Alin tegas.

“Makasih, ya, udah mau ngertiin aku,” ucap Reno dan tersenyum.

Alin pun mengangguk. “Yaudah, sana katanya kamu mau rapat,” usir Alin.

“Aku mau nemenin kamu sampai Mang Karno dateng,” ucap Reno.

“Hmm, yaudah aku hubungin Mang Karno dulu, ya,” ucapnya sambil mengeluarkan Handphone dari saku bajunya.

“Halo, Mang,” ucap Alin ketika panggilannya tersambung dengan Mang Karno.

“…..”

“Bisa jemput Alin sekarang di sekolah!?” ucap Alin.

“…..”

“Yaudah, Alin tunggu ya, Mang,” Alin pun memutuskaan panggilannya dengan Mang Karno.

“Udah?” tanya Reno, Alin cuma mengangguk.

“Yaudah kita tunggu di depan aja, yuk!” ajak Reno.

Mereka berjalan menuju gerbang utama sekolah, mereka menunggu kedatangan Mang Karno dengan mengobrol santai. Sekitar sepuluh menit menunggu akhirnya mobil Mang Karno datang dengan mengendarai mobil.

“Itu Mang Karno dateng,” ucap Alin ketika melihat sebuah mobil yang sudah mendekati mereka.

Ketika mobil itu berhenti di depan mereka, Reno langsung membukakan pintu belakang mobil tersebut Alin pun masuk ke dalam mobil.

Crystal : Si Secret Admirer (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang