💎 Sahabat ✔️

149 21 1
                                    

CRYSTAL
"Si Secret Admirer"
Part 31

◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️◽️

Tasya terus terisak setelah mendengar jawaban dari Alin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tasya terus terisak setelah mendengar jawaban dari Alin. Sam yang ada disampingnya pun membawa Tasya kepelukannya. Sam mengelus-elus punggung Tasya.

"Udah dong Sya nangisnya! Gue nggak papa kok, lo nggak usah khawatir!" ucap Alin.

"Gimana hiks nggak khawatir coba? Lo terluka ke gini," ucap Tasya lirih hanya Sam yang dapat mendengarnya.

"Alin nggak papa kok, udah jangan nagis lagi! Cengeng banget sih lo," bisik Sam.

"Biarin," ucap Tasya berhenti nangis dan mengurai pelukannya.

Tasya duduk di atas brangkar. Sam pun ikut duduk di atas brangkar tidak jauh dengan telapak kaki Alin dan memaikan game online nya.

"Lo beneran nggak papa?" tanya Tasya.

"Gue nggak papa kok cuma sedikit nyeri aja," ucap Alin.

"Bucin banget sih lo," ucap Tasya.

Alin terkekeh. "Kalian bawa apa?" tanya Alin.

"Itu ... buah-buahan," jawab Tasya.

"Ada apel merahnya nggak?" tanya Alin.

"Ada, lo mau?" tanya Tasya.

"Iya, tapi Sam yang potong-potong," ucap Alin, Tasya pun membuka plastik parsel dan mengambil apel di dalamnya.

"Kenapa?" tanya Sam ketika mendengar namanya di sebut tapi matanya tetap memandangi ponselnya.

"Potongin apel buat gue yah," ucap Alin lembut.

"Tasya aja noh! Lagi main game gue," ucapnya dan masih sibuk dengan handphone nya.

"Gak mau, gue pengennya lo," ucap Alin manja.

"Manja banget lo," ucap Sam kesal.

"Lagi nyidam lo? mana buahnya sini?!" ucap Sam meminta buah dan juga pisau kecil Tasya pun langsung memberikannya.

"Iya gue nyidan anaknya Reno," ucap Alin datar.

Sam dan Tasya pun kompak menatap Alin kaget dan menatap Alin serius.

"Haha Becanda kali, serius amat," ucap Alin tertawa melihat wajah serius Sam dan Tasya.

"Gak lucu lo," ucap Sam dan lanjut mengupas kulit apel.

"Iiish ... candaan nya, bikin panik aja," ucap Tasya.

"Ada piring nggak?" tanya Sam.

"Ada nih tapi ada lauknya," ucap Tasya melihat ke nampan yang terdapat diatas lemari kecil di samping brangkar.

Crystal : Si Secret Admirer (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang