CRYSTAL
"Si Secret Admirer"
Part 28◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️◾️
Crystal message
Reno membuka dan membaca nya.
Aku senang bisa memberikan sebagian dari tubuh ku untuk mu,Cepat sembuh Sayang_Crystal.
“Nantangin nih orang Manggilnya sayang-sayang,”
“Oke, untuk kali ini gue maafin karna udah nolongin Alin. Tapi, kalo sampai dia ngirimin Alin pesan lagi gue nggak akan tinggal diam,” ucap Reno pelan.
Reno melanjutkan perjalanannya.
Tidak lama pintu IGD terbuka.
“Keluarga pasien Alin,” tanya dokter.“Iya dok saya tantenya,” ucap Dewi dan menghampiri dokter tersebut.
“Pasien sekarang kondisinya sudah stabil mungkin satu jam lagi pasien akan sadar dan sekarang pasien akan di pindahkan ke ruang inap. Kalau gitu saya permisi,” ucap Dokter.
“Makasih dok,” ucap Dewi tersenyum dan dokter itu meninggalkan Dewi dan juga Resky.
Resky dan Dewi dengan di bantu dua orang suster mendorong brangkar Alin.
Reno melihat pintu IGD sudah terbuka dan kemudian ada Dewi, Resky dan beberapa suster mendorong brangkar keluar dari ruang tersebut. Reno sudah berfikiran buruk tentang kondisi Alin, raut wajah Reno berubah menjadi panik dan juga pucat.
“Alin,” teriak Reno mengahampiri mereka dengan buru-buru.
“Mah Alin mau di bawa kemana Mah?” ucap Reno panik.
“Lo tenang dek,” ucap Resky.
“Gue nggak bisa tenang. Mah, jawab Mah!” ucap Reno.
“Ini Alin mau di pindahin ke ruang inap,” ucap Dewi.
Reno pun menghela napas pelan. “Kirain Alin kenapa-napa,” ucap Reno pelan, orang yang melihatnya hanya bisa tersenyum.
Reno ikut mendorong brangkar Alin. Setelah Dewi dan Resky menghantarkan Alin ke ruang inapnya, mereka pamit untuk pulang.
“Kamu mau ikut pulang Nak?” tanya Dewi ke Reno.
“Nggak Mah, Reno disini aja ngejagain Alin. Boleh 'kan Mah?” ucap Reno.
“Boleh dong Nak. Mamah sama Bang Resky mau pulang dulu yah, kasian papa sendirian di rumah,” ucap Dewi.
Reno mencium punggung tangan Dewi dan Dewi mencium pucuk kepala Reno sayang.
“Jaga kesehatan lo Dek! Gue yakin Alin bisa ngelewatin ini semua,” ucap Resky memeluk Reno ala laki-laki.
“Hati-hati Mah! Bang jangan ngebut-ngebut!” ucap Reno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal : Si Secret Admirer (End)
Teen FictionH A P P Y R E A D I N G A D D T O L I B R A R Y *** (Beberapa part masik acak-acakan) Ingin aku memilikimu Ingin aku bersatu denganmu Tapi, Sebuah dinding pemisah datang diantara kita Membuat aku harus menyimpan rasa Dan memperhatikanmu dalam k...