CRYSTAL
"Si Secret Admirer"============================
Seorang cewek duduk di atas bangku di sebuah taman sembari menanti kedatangan seseorang. Dia sudah tidak sabar untuk mengeluarkan kekesalannya pada orang tersebut.
"Malem, Sya!" Kriss duduk di samping Tasya.
Tasya menoleh. "Gue mau Kakak berhenti ngirim pesan ataupun barang ke Alin," ucap Tasya tanpa basa-basi.
"Gue nggak bisa, Sya. Gue nggak bisa diem aja. Gue nggak bisa pura-pura nggak peduli sama dia."
"Terus sampai kapan Lo terus-terusan berada di antara Alin sama Reno?"
Karena emosi yang menggebu-gebu Tasya memanggil Kriss tanpa menggunakan kata Kakak tidak peduli akan di cap tidak sopan sama Kriss.
Kriss menunduk. "Entah lah," lirih Kriss.
"Gue nggak ikhlas, ya, ngelihat Alin sedih karena keegoisan lo ... gue nyesel udah ngasih kontak Alin ke Lo, gue nyesel udah ngasih informasi tentang Alin ke Lo."
Hening sesaat.
"Lo beneran cinta nggak sih sama Alin?" tanya Tasya ketus.
"Lo tau kan gue udah lama cinta sama Alin, gue cinta banget sama dia."
Tasya menatap Kriss dengan wajah sendunya, sungguh sakit ketika melihat orang yang dia cintai mencintai orang lain dengan begitu dalamnya. Andai dia yang dicintai, mungkin tidak akan serumit ini kisahnya.
"Kalau gitu nyatain aja perasaan Lo sama Alin," ucap Tasya menahan tangis nya.
"Buat apa? Walaupun gue nyatain perasaan yang sebenarnya juga gue kagak bakalan bisa pernah bersatu sama Alin." Lirih Kriss.
"Itu Kakak ngerti, jangan egois Kak, lepasin Alin! Relakan Alin bahagia sama Reno."
"Gue nggak bisa, Sya!" Kriss membentak Tasya.
Tasya tidak bisa lagi untuk membendung tangisnya. Air mata yang sedari tadi menumpuk di pelupuk mata kini terjun bebas mengenai pipi. Tasya menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Arrrrght." Kriss berteriak frustasi.
==============
09/08/19
Bismillahirrohmanirrohim.Di butuhkan krisarnya, maklum masih pemula.
Lanjut ya bacanya, di jamin seru!Kyn❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal : Si Secret Admirer (End)
Fiksi RemajaH A P P Y R E A D I N G A D D T O L I B R A R Y *** (Beberapa part masik acak-acakan) Ingin aku memilikimu Ingin aku bersatu denganmu Tapi, Sebuah dinding pemisah datang diantara kita Membuat aku harus menyimpan rasa Dan memperhatikanmu dalam k...