CRYSTAL
"Si Secret Admirer"
Part 27⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️⬛️
“Sialan macet lagi,” ucap Reno.
“Arrrght,” Reno memukul stir mobilnya.
“Kamu harus bertahan sayang,” ucap Reno melihat ke arah Alin.
“Mending gue ngehubungin Mbok dulu. Tapi, kan gue nggak punya nomor telepon rumah Alin,” ucap Reno bingung.
“Ooh iya aku salin aja dari handphone Alin,” ucap Reno dan mengambil handphone Alin yang tersimpan didalam tasnya yang dia letakkan di samping jok kemudi.
Setelah mendapatkannya Reno langsung mencari kontak telepon rumah Alin setelah itu menyalinnya, setelah itu ia menyimpan handphone Alin di saku kemejanya dan langsung mengbungi Mbok.
“Hallo Mbok assalamualaikum,” ucap Reno ketika sambungan teleponnya terhubung.
“Iya, waalaikum salam ini siapa ya?” tanya Mbok.
“Ini Mbok saya Reno, Reno mau bawa Alin ke rumah sakit Mbok,” ucap Reno.
“Ya ampun gusti, Non Alin kenapa Den?” ucap Mbok panik.
“Tadi saat perjalanan pulang ada dua preman yang menghadang mobil Reno.
“Reno keluar dari mobil dan menghadapi kedua preman itu dan terjadi baku hantam di saat Reno lengah salah satu preman itu hendak menusuk perut Reno. Tapi, Alin mendorong tubuh Reno sehingga pisau itu menusuk perut Alin.
“Sekarang Reno akan bawa Alin ke rumah sakit terdekat, nanti Reno kasih tau alamatnya dimana,” ucap Reno.
“Iya Den, secepatnya yah biar Mbok bisa ngehubungin Ayah dan Bunda Non Alin,” ucap Mbok.
“Iya Mbok, Reno tutup dulu yah Mbok,”ucap Reno.
“Iya Den,” ucap Mbok dan memutuskan teleponnya.
Sekarang jalan mulai longgar tidak macet seperti tadi dan setelah hampir setengah jam reno berada dijalan sekarang Reno sudah sampai di rumah Sakit Intan Permata.
Reno menggendong Alin ala bridal style dan masuk ke rumah sakit tersebut.
“Sus tolong sus!” Teriak Reno di ambang pintu dan suster yang melihatnya langsung mendorong brangkar pasien ke arah Reno.
Reno dan kedua suster mendorong brangkar Alin sampai memasuki IGD.
“Mas bisa tunggu temannya di luar, silahkan!” ucap suster dan meninggalkan Reno untuk menangani Alin.
Reno langsung menghubungi Mbok lagi. “Halo Mbok,” ucap Reno.
“Iya Den, Non Alinnya di bawa ke RS mana Den?” tanya Mbok buru-buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crystal : Si Secret Admirer (End)
Ficção AdolescenteH A P P Y R E A D I N G A D D T O L I B R A R Y *** (Beberapa part masik acak-acakan) Ingin aku memilikimu Ingin aku bersatu denganmu Tapi, Sebuah dinding pemisah datang diantara kita Membuat aku harus menyimpan rasa Dan memperhatikanmu dalam k...