💎 Boneka ✔️

173 35 2
                                    

CRYSTAL
"Si Secret Admirer"
Part 16

''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Apa Mah?” tanya Reno ketika sudah sampai di dapur.

“Kamu beliin sirup di supermarket yah! sirupnya sisa dikit nggak cukup, Ini uang nya,” Dewi memberikan uang jepada Reno.

“Iya Mah, Reno pergi dulu,” Reno keluar dari pintu belakang.

Alin sedang memainkan handphone nya tiba-tiba ada laki-laki yang menghampirinya.

“Rupanya ada tamu nih,” ucap Resky Alin pun tersenyum.

Nih orang siapa sih kok mukanya tegil bangit yah, sok asik lagi, batin Alin.

“Kenalin gue Resky, abangnya Reno,” ucap Resky sambil menjulurkan tangannya Alinpun menerima uluran tangan Resky.

Oh Abangnya Reno, pantesan nggak kalah  ganteng sama Reno, batin Alin.

Belum sempat menjawab Resky sudah bicara lagi.

“Gue tebak pasti lo pacarnya Reno yah?” tanya Resky.

“Iya Bang, kenalin nama gue Alin,” ucap Alin.

“Gue mau bilang makasih sama ko karna lo udah berhasil buat Reno move on sama masa lalunya,” ucap Resky.

“Maksudnya?” tanya Alin.

“Reno belom cerita tentang masa lalu dia?” Resky nanya balik.

“Nggak, kita nggak pernah membahas masa lalu Reno maupun masa lalu gue,” jelas Alin.

“Oooh ...,” ucap Resky panjang.

"Lo tanya aja sama Reno kalo lo penasaran, tapi hati-hati yah Reno itu sensitif banget kalo ada yang ungkit-ungkit masa lalunya,” sambung Resky panjang.

“Ooh, iya kak nanti aku coba tanya ke Reno,” ucap Alin.

“Lagi ngomongin apa sih kok serius banget,” Reno menghampiri Alin dan Resky dengan membawa dua gelas sirup.

“Lo kok mau sih sama Reno Lin, Reno itu nyebelin, manja, suka ngadu ke Mamah lagi, mending sama gue,” Resky mengalihkan pembicaraan. Dia mengedipkan sebelah matanya kepada Alin.

“Lo nggak usah genit sama pacar gue, lagian Alin nggak bakalan mau sama cowok playboy kek lo,” Reno meletakkan gelas di atas meja.

“Wajar aja sih Bang Resky playboy orang dia ganteng,” ucap Alin ingin membuat Reno kesal.

“Kok kamu muji-muji dia sih Yang?” Reno kesal. Dia berdiri di depan mereka berdua.

“Lo lagi, ngapain disini? Nggak kuliah lo?” tanya Reno ketus menghadap Resky.

Crystal : Si Secret Admirer (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang