Rosalina Putri Pramudita yang biasa dipanggil Rosa atau orang terdekatnya biasa memanggilnya Ocha, seorang gadis SMA yang menjadi ketua OSIS di sekolahnya yaitu di SMA Angkasa, Ia merupakan anak kedua dari pasangan Rudi Prasetyo dan Sinta Devi, Ia juga memiliki kakak yang bernama David atau biasa dipanggilnya Abang Dave.
Ocha gadis yang tegas, baik, dan penyayang, Ia paling benci kepada anak pembuat onar di sekolahnya, karena mereka akan menambah pekerjaannya sebagai ketua OSIS.
Ocha memiliki 3 sahabat baik dengan sifat yang berbeda beda. Aulia Meta Ardani, gadis yang paling pengertian diantara mereka, bisa dibilang Meta juga gadis yang paling pendiam diantara mereka ber 4. Yang kedua ada Natasya Putria Dewi, gadis yang paling heboh dan paling tidak bisa diam, Tasya juga sedikit lemot, dan yang terakhir ada Dita Amelia Shafa, Dita adalah gadis yang tomboy, keras, dan cuek, dan jika salah satu diantara kita disakiti oleh seorang cowok maka pasti akan berurusan dengan Dita, bisa dibilang Dita adalah pelindung bagi teman temannya.
×××
Zaky Putra Dirgantara, atau biasa dipanggil Zaky. Putra tunggal dari pasangan Jony Dirgantara dan Puspita Rini. Zaky orang yang ambisius, baik, dan dewasa.Seorang bad boy di SMA Angkasa, hobinya tawuran, balapan, dan membuat kesal Bu Mirna, namun Zaky tidak suka bermain perempuan seperti bad boy pada umumnya. Ia juga ketua dari Geng Ranger yang memiliki anggota lebih dari 50 orang.
Zaky juga memiliki sahabat sahabat dekat yang selalu menemaninya hingga sekarang, mereka juga termasuk kedalam geng yang diketuai nya. Panji Dwi Setiyo, cowok paling aneh yang pernah Ia temui, terkadang kelakuannya membuat Ia malu untuk mengakuinya sebagai teman, namun Panji adalah sahabat yang selalu menemaninya setiap saat. Johan Nugroho, kelakuannya 11 12 dengan Panji, namun ada perbedaan dari kedua nya yaitu muka Johan sedikit lebih tampan dari pada Panji, ingat sedikit hanya sedikit, namun tetap Zaky paling tampan diantara mereka. Yang terakhir ada Septian Deni Hutomo, Deni adalah satu satu nya sahabat yang bisa dikatagorikan kedalam kategori orang normal, Deni juga yang paling dewasa diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKY [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Ocha benci pembuat onar Ocha benci kekerasan Ocha benci permusuhan Dan Ocha benci Zaky Karena Zaky adalah gabungan dari semua hal yang Ia benci Namun takdir berkata lain Ocha dijodohkan dengan Zaky Akankan benci itu berubah...