Tok tok tok
"Assalamualaikum," Ucap Zaky sambil mengetuk pintu utama rumah Ocha.
"Waalaikumsalam, eh nak Zaky sini masuk."
Sinta membuka lebar pintu rumahnya mempersilahkan Zaky masuk."Makasih mah, Ocha nya mana mah, kata bunda sekarang suruh fitting baju." Kata Zaky sambil masuk ke rumah Ocha.
"Aduh Ocha nya masih tidur tuh diatas, kamu bangunin aja sana mamah mau lanjutin masak." Perintah Sinta membuat Zaky membulatkan matanya.
"Beneran mah?" Tanya Zaky tidak percaya.
Sinta terkekeh melihat wajah Zaky.
"Iya, tapi awas jangan macem-macem kan belum sah." Zaky tersenyum malu.
"Iya mah, kalo gitu Zaky permisi keatas ya." Kata Zaky.
"Pintunya ngga usah ditutup." Perintah Sinta dan langsung diangguki oleh Zaky.
Sesampainya di lantai atas mata Zaky tertuju pada pintu berwarna putih dengan tulisan princess room tertempel diatasnya, Zaky langsung melangkahkan kaki nya menuju kamar tersebut karena Ia yakin itu adalah kamar Ocha.
Zaky membuka pintu kamar Ocha dengan hati-hati dilihat nya Ocha masih meringkuk memeluk boneka teddy bear besar yang besarnya melebihi tubuh gadis itu.
Zaky tersenyum tipis.
"Bangun Cha." Kata Zaky pelan sambil mengelus-elus rambut Ocha agar terbangun.
"5 menit lagi mah." Kata Ocha masih setengah sadar membuat Zaky tersenyum.
"Bangun Ocha ini udah siang, kita kan mau fitting baju, lo lupa ya." Kata Zaky sambil menarik selimut yang menutupi tubuh Ocha dan membuat Ocha pelan pelan membuka matanya.
Tubuh Ocha tersentak saat melihat Zaky berada di depannya.
"Ngapain lo disini." Kata Ocha kaget.
"Lagi bangunin kebo nih." Kata Zaky.
"Enak aja lo ngatain gue kebo." Kata Ocha kesal.
"Ya habis nya suruh bangun aja susah amat, udah sana cepetan mandi gue tunggu dibawah." Kata Zaky sambil pergi keluar kamar Ocha dan Ocha pun langsung menuju ke kamar mandi nya untuk bersiap.
Setelah selesai bersiap kini Ocha turun dengan menggunakan celana jeans dipadukan dengan hoodie pink dan sneaker putih.
"Yok berangkat." Kata Ocha sambil menuju ke arah Zaky yang sedang memainkan ponsel nya di ruang tamu.
"Ayok pamit ke nyokap lo dulu." Kata Zaky sambil berdiri dari duduknya.
"Eh kalian udah mau berangkat ya?" Tanya Sinta saat melihat Ocha dan Zaky berjalan kearahnya.
"Iya mah." Jawab Ocha.
"Kita pamit dulu ya mah." Kata Zaky.
"Ngga mau makan dulu nih bentar lagi sup nya mateng loh." Kata Sinta
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKY [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Ocha benci pembuat onar Ocha benci kekerasan Ocha benci permusuhan Dan Ocha benci Zaky Karena Zaky adalah gabungan dari semua hal yang Ia benci Namun takdir berkata lain Ocha dijodohkan dengan Zaky Akankan benci itu berubah...