04. [ ZAKY ]

38.7K 2.7K 42
                                    

Setelah melakukan ritual skincare malamnya, kini Ocha siap untuk beristirahat.

Ia merebahkan tubuhnya di kasur sambil memeluk boneka teddy bear putih kesayangannya.

Namun tiba-tiba suara ponselnya menggema keseluruh penjuru kamar, membuat Ocha kembali terbangun.

"Siapa sih yang ganggu acara tidur gue." Gerutu Ocha.

089654686×××:
Malem calon istri udah tidur belom?

Ocha:
Siapa lo?

089654686×××:
Masa lupa sih sama calon suami sendiri.


Ocha:
Ngapain sih lo malem malem ganggu aja gue mau tidur nih!!

089654686×××:
Galak amat neng.

Ocha:
BODO!!!

089654686×××:
Yaudah iya maap deh ganggu lo, yaudah tidur sana. Goodnight calon istri

Ocha:
Apaan sih lo jijik gue.

089654686×××:
Yee bukanya dibales apa gimana kek.

Ocha:
y.

089654686×××:
Yaudah sana tidur jangan lupa mimpiin gue ya sayang.

Ocha:
Sayang sayang pala lo peang!

"Apaan sih gaje banget tu anak." Kata Ocha sambil mematikan hp nya dan meletakkannya diatas nakas.

.
.
.

"Ocha cepetan bangun udah jam setengah 7 loh." Kata Sinta sambil mengguncangkan tubuh Ocha agar terbangun.

"Bentar lagi deh Mah." Kata Ocha sambil menarik selimut menutupi setengah kepalanya.

"Cepetan sayang itu udah ditungguin Zaky di bawah." Kata Sinta membuat mata Ocha seketika terbuka.

"Apa! Jangan bohong deh Mah." Kata Ocha.

"Buat apa coba mamah bohong udah makanya cepetan mandi jangan bikin Zaky nunggu lama." Kata Sinta.

"Ngapain sih tu cowok tengil pagi pagi kesini." Batin Ocha kesal.

"Iya iya mah." Kata Ocha sambil beranjak menuju kamar mandi yang ada didalam kamarnya.

Setelah selesai mandi dan menggunakan seragam sekolah lengkap, Ocha turun kebawah dan dilihatnya Zaky sedang duduk dimeja makan bersama Papah dan juga Mamah nya.

ZAKY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang