Saat Ocha sampai dikelas Ia langsung diserbu dengan pertanyaan teman teman nya.
"Sejak kapan lo akur sama Zaky?" Tanya Dita.
"Kok lo bisa bareng dia sih?" Tanya Meta.
"Apa benci udah jadi cinta nih?" Tanya Tasya.
"Kok lo semua tau sih gue berangkat bareng Zaky?" Tanya Ocha.
"Ya iyalah orang beritanya udah jadi trending topik pagi ini, secara kalian yang kaya Tom and Jerry tiba tiba akur gitu." Kata Dita.
Benar kan dugaan Ocha.
"Siapa yang akur sih cuma berangkat bareng doang." Kata Ocha.
"Tapi kan aneh Cha kok bisa sih?" Tanya Meta
"Selamat pagi anak anak."
Tiba-tiba Bu Tuti si guru killer datang dan seketika kelas menjadi hening.
"Untung deh ada Bu Tuti jadi gue ngga perlu jelasin ke mereka." Batin Ocha senang.
"Lo utang penjelasan sama kita." Kata Meta berbisik.
.
.
.Ocha bersyukur karena sekarang Ia dipanggil untuk menjalankan rapat OSIS, itu artinya Ia bisa menghindari pertanyaan dari teman temannya.
Setelah selesai rapat OSIS untuk membahas persiapan acara HUT SMA Angkasa yang diadakan sebentar lagi, Ocha segera membereskan laptop dan berkas berkas yang tadi Ia gunakan.
"Eh Cha kantin yuk." Ajak Fahmi.
"Boleh deh, gue juga udah laper." Kata Ocha mengiyakan ajakan Fahmi karena Ia juga merasa lapar.
Fahmi adalah wakil ketua OSIS, kedekatannya dengan Ocha membuat siswa sekolah menjodoh-jodohkan mereka berdua pasalnya mereka berdua terlihat cocok, namun Ocha segera menepis hal tersebut Ia mengatakan bahwa kedekatan mereka hanya sebatas rekan sesama OSIS, namun Fahmi sendiri justru senang dengan kabar tersebut karena diam diam Ia juga menyukai Ocha.
.
.
."Lo pada mau pesen apa, gue pesenin deh" Kata Johan.
Panji dan Deni langsung menatap heran kearah Johan, sedangkan Zaky tengah sibuk dengan gamenya.
"Wih tumben nih mau traktir kita, ngepet semalem dapet duit banyak ya." Kata Panji.
"Enak aja lo ngomong, maksud gue gue pesenin kalian sendiri lah yang bayar." Kata Johan.
"Ye kirain lo yang bayar." Kata Deni.
"Orang gue yang mau minta bayarin." Kata Johan sambil cengengesan.
"Dasar dugong." Kata Deni.
"Udah sana pesen biar gue yang bayar." Kata Zaky.
"Wih bos kita lagi banyak duit nih." Kata Panji.
"Mau pesen apa bos?" Tanya Johan kepada Zaky.
"Serah lo deh, pesen yang lo mau gue samain aja." Kata Zaky yang masih fokus dengan gamenya.
"Ashiyap bossque." Kata Johan semangat.
"Gue bakso nya 3 mangkok micin nya banyakin sama jus jambu spesial pake susu sama keju." Kata Panji
"Emang gesrek lo nyet." Kata Johan.
"Serah gue lah sirik aja lo." Kata Panji.
"Eh ibu negara tuh sama pengawalnya dateng." Kata Deni sambil melihat ke pintu masuk kantin dan membuat perhatian Zaky teralihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAKY [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Ocha benci pembuat onar Ocha benci kekerasan Ocha benci permusuhan Dan Ocha benci Zaky Karena Zaky adalah gabungan dari semua hal yang Ia benci Namun takdir berkata lain Ocha dijodohkan dengan Zaky Akankan benci itu berubah...