SPOILER

240 31 9
                                    

"Yoona-ya, gwenchana?" Dae Bong membawa tubuh lemas Yoona ke kursi tunggu. Dia masih belum sempat melihat hasil tesnya, jadi dia tidak tahu apa alasan Yoona bisa se-syok ini.

Yoona menyerahkan amplop merah itu pada Dae Bong. Dae Bong menerimanya dengan perasaan gundah. Kumohon jangan...

Dae Bong mengambil kertas yang terdapat pada amplop itu. Dia langsung membaca bagian akhirnya yang menunjukan hasil tes. Matanya terbelalak kaget. Tangannya sedikit bergetar. Matanya memanas.

Tunggu, ia menangis?

"Dae Bong-ah, dia anak kita. Dia anak kita! Kau bisa lihat sendiri kan?" Yoona mennguncang tubuh suaminya.

Cepat-cepat iya menghapus air matanya. Dia tidak tahu harus berbuat apa sekarang.

"Chagi...kumohon. Biarkan Jungkook tinggal bersama kita, dia anak kita! Dia keluarga kita!"

"Lebih baik kita pulang dulu, besok baru kita beritahu hasilnya."

Dae Bong berdiri dan pergi meninggalkan Yoona sambil membawa hasil dari tesnya itu. 

"Kenapa tidak sekarang?" Yoona berteriak dari tempatnya.

Dae Bong terdiam, dia membalikan badannya dan tersenyum. Meyakinkan Yoona semuanya akan baik-baik saja. "Biar aku yang menjemputnya besok."

.

.

.

.

.

HAI SEMUANYA!! MAAFIN YA AKU BARU UP SKRNG T T. soalnya minggu ini banyak banget tugas dan ulangan dan kerkom yang harus aku kerjain. DAN 2 minggu ke depan aku bakalan ada PAS. Tapi tenang, aku bakalan tetep update. INSYA ALLAH kalau sempet 2X 1 minggu, tapi pendek ya.

INI HANYALAH SPOILER UNTUK NEXT EPS. KALIAN SENDIRI YANG PIKIRKAN BAGAIMANA NASBI JUNGKOOK.

SEE YOU SOON!!!!!!



Good bye, Hyung [Jikook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang