Jangan tarik ulur perasaan ku. Sekali kau berhasil akan sulit untuk mu mengembalikan nya
Qalesya lebih memilih diam duduk di sofa sembari mengunyah cemilan yang sudah disediakan. Sementara yang lainnya sibuk bermain true or dare . Qalesya malas dengan permainan itu, sahabat sahabat nya pasti mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk menjebak Qalesya dengan pertanyaan-pertanyaan yg menurut Qalesya sendiri unfaedah.
"Sya ikut dong ,ga seru nih kalau cuma kita-kita aja . Kuy lah sya " bujuk qinan manja
" Benar tuh , Nara came on " - Sasha
Qalesya memutar matanya malas ,dia tak tega melihat sahabatnya memohon seperti itu. Dengan langka nya yg jelas terlihat malas Qalesya mendekati sahabat nya yang sudah duduk melingkar di lantai.
" Buruan " ujarnya malas.
Asta memutar botol sirup yang di ambil nya dari dapur appartement Arkan , botol itu berputar perlahan-lahan gerakan botol itu melambat. Mereka takut , jika ujung botol itu berhenti mengarah ke arah mereka.
" Alhamdulillah ya Allah!!!!! Gue gak kenak. Nah karena Lo yang kena, sekarang Lo milih true or dare. " Asta menaikkan sebelah alisnya menunjukkan senyum devil nya.
" Gue milih true aja deh." Jawab Qinan pasrah
" Duhh Qinan yang polos , Lo milih sesuai ekspektasi gue. Sekarang jawab jujur yeee, diantara kita bertiga yang cowok nih,Lo suka sama siapa ? " Tanya Asta yang tak lepas dengan senyum jahil nya.
"Gu-ue ....aduuh ganti pertanyaan aja deh. Gue g-ak tau " Jawa Qinan gugup
" Gak ada nan,buruan jawab cepat . Gue penasaran. " Timpal Qalesya.
Qinan memelototi Qalesya yang seenaknya mengompori . Qinan mengigit ujung kuku nya , dia benar-benar gugup.
" Gu-e suka sama Alan " Qinan menunduk kan kepalanya.
"ANJIRRRR LO SUKA SAMA ALAN WALKER, MATI GUEEE ,GUE KIRA LO SUKA SMAA GUEEEEE HIKSSS " teriak Asta lebay
" Cieee cieee Qinan sama Alan. " - Quratu
" Uhhhh soswet Qinan kuhhhhh" - Qalesya
" Udah udah jangan goda Qinan terus ,lihat tuh mukanya dah merah banget. " Bela Alan
" Ehem ehemm yang calon pacar bela gaissss " - Quratu
" Gue yang muter deh ah," Qinan meraih botol itu , dan memutar nya
Putaran nya berhenti di ......Arkan.
Semuanya tampak diam , bingung harus melakukan apa.
" Lo mau nya apa? " Tanya Alan. Padat , singkat dan jelas.
" Gue dare aja deh " Arkan senyum kuda
" Serius Lo milih dare? " Tanya Asta dengan smile devil nya.
Arkan mengangguk , Asta mengetuk kan jari telunjuk nya ke dagu nya seraya berpikir." Gue tau". Bukan Asta tapi Alan.
" Apaan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
ARLES
Teen FictionBagaimana rasanya memiliki hubungan yang putus nyambung?... Rasanya memiliki pasangan yang labil? Dan bagaimana jika orang ketiga hadir di dalamnya....??