Esoknya Alin langsung bergegas menyiapkan perlengkapan sekolahnya, disertai dandanan yang cantik untuk mengembalikan hoodie-nya kak Galang.
"Alin, ayo turun sarapan" Teriak ibunda Alin dari bawah dengan nada keibuan.
"Iya bunn"
Lalu Alin turun dan langsung duduk di meja makan.
"Wah cantik bgt kamu hari ini" Puji seorang ibu ke pada anaknya yang berdandan seperti ingin berkencan.
"Iya dong bun.. Alin mau balikin hoodie yang Alin pake ini ke kakel Alin" Ujarnya sambil mengunyah makanannya.
"Cowo atau cewe?" Tanya kepo ibunda Alin.
"Ihh kepo banget sih bunda" Keluh Alin.
"Yauda buruan sarapannya, ntar telat loh"
Alin pun langsung melahap habis sarapannya, dan langsung berpamitan kepada ibunda-nya.
"Jalan ya bun, assalamu'alaikum" Ujar Alin sambil salim ke ibunya.
"Waalaikumsalam, hati-hati ya nak"
•••
Lalu Alin berangkat ke sekolah, saat sampai di sekolah, Alin bertemu Qila di lorong.
"Hai Alin.." Tegur Qila kepada sahabatnya ini.
"Hai Qil" Balas Alin dengan senyumannya.
"Tumben-tumbenan luh pake hoodie, ada apa gerangan? Eh tapi kayanya gw kenal nih hoodie", Alin hanya senyum-senyum bahagia "Alin jangan bilang.." Belum selesai ngomong tiba-tiba kak Galang dateng.
"Oiii, sni balikin" Teriak Galang dari jarak yang lumayan jauh.
"Ohiya nih kak" Kata Alin sambil melepas hoodie-nya, lalu memberikannya kepada kak Galang.
"Wihh mantep-mantep, thanks ya" Ujar kak Galang.
"Aku yang harusnya makasih kak, udah nganterin kemaren"
"Iyaaiyaa"
"Yaudah kak aku duluan"
"Iya yaudah"
Lalu Alin berjalan ke arah kelas, dan Galang memanggilnya kembali.
"Oiii, nama lu siapa?" Teriaknya dari jauh.
"Alin kakk"
Galang pun kembali ke kelasnya, begitu juga Alin.
"Lin lu di anterin balik sama kak Galang?" Tanya Qila kebingungan ga nyangka, dengan raut muka yang shock.
"Iyaaa, emng kenapa?"
"Engga ga nyangka aja, ada cewe yang di anterin balik sama kak Galang, kayanya lu cewe yang pertama di anter dia deh" Ujar Qila dengan semua rasa ragunya.
"Iya Apah?"
"Iya seriuss"
"Kebetulan doang kali ya Qil"
"Bisa jadi.."
"Tapi lu harus tau satu hal"
"Apahh?"
"Gw beneran suka kak Galang" Kata Alin sambil berlari ke kelasnya.
"Whhattttt? Alin tunggu" Kaget Qila, lalu mengejar Alin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GALANG [COMPLETED]
Teen FictionGalang, si manusia teraneh di dunia. Galang adalah cowo Aneh yang di juluki ' gasuka cewe ' karena dari awal masuk SMA sampe kelas 3 gada satu cewe yang dia taksir sama sekali, Galang sering di kejar cewe - cewe tapi ga sedikit orang yang berhenti d...