Holaaaa...
Yeay dibaca juga.. 😂😅
Langsung aja ya.. 😉😉****
Sekarang kita berada di Bali namun papa dan mama tak bisa ikut hadir dipernikahan mereka.
Gue lagi nemani Dean yang lagi asyik megang tanganya sikembar anaknya reigns dan green yanh sedang bobok karena khristal dan sha lagi di makeup.
Tak lama gue melihat para MUA keluar ruangan berarti mereka udah selesai makeup donk. Gue pun langsung menggendong dean untuk masuk ke dalam. Baru aja buka pintu, suara sha udah terdengar.
"Mama, kakak sha lebih cantik dali mama, yeah.." celotehnya.
"Huhuhu, iya ya mama kok kalah cantiknya dari kakak sha sih." Khristal membalas dengan sok sedihnya, gue mah senyum aja lihat mereka dua.
"Siapa bilang? mama lebih cantik kok dari pada kakak sha, bwekk..." gue pun nimbrung.
"Papa?"
"Sayang?"
"Papa bilang apa tadi? mama lebih cantik dali kakak sha?"
"Iya, mama lebih cantik dari kakak sha."
"Mama, kakak sha jeyek ya?" dengan wajah sedihnya.
"engga kok sayang, kakak sha sangat jauh lebih cantik dari mama, papa kamu itu udah gila, ga usah didengar ya." khristal mengetatkan pita pinknya.
"mama lebih cantik da__"
"SAYANG." gerem khristal.
Gue udah mauk ketawa godain mereka, gue pun memberika sean pada khristal, lalu gue jongkok menyamakan tingginya sha.
"duh..duh.., ada yang ngambek nih ya." gue menoelkan hidung mungilnya. Dia malah bersedekap dengan tatapan sinisnya.
"papa jauh..jauh dek, kakak sha sebel sama papa."
"tapi papa sayang sama kakak sha loh."
"ga, papa bilang kakak sha ga cantik."
Gue pun langsung menggendong dia dan membawa dia berdansa dalam gendongan gue. Tampak dia ketawa.
"hahahah, papap udah, kakak pusing." gue pun menghentikannya.
Lalu mengecup kedua pipinya."sha, princesnya kesayangan papa dirles yang ganteng ini, kamu itu cantik nak, sangat cantik dari siapapun."
"tapi mama?"
"mama cantik versi orang tua, dan kamu cantik versi anak-anak. Kamu dan mama orang yang paaaaaaaallliiing cantik sedunia."
"lebay kamu sayang." sahut krishtal dari belakang. Gue spontan menoleh lalu ngedipin mata genit.
"papa ga bohong? Jadi kakak sha cantik?"
"iya donk, kakak sha cantiknya kebangetan loh, papa ga bohobg kok."
"yeah..yeah, kakak sha cantik." girang nya. Gue pun kembali berjalan kearah khristal yang lagi gendong dean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...