Yuhuuu..
Menulis sambil ditemani hujan dan petir ini sesuatu sekali.. 😂😅😱😜Ok, mari kita lanjutkan..😉😉
****
Sera semakin membaik, fisiknya mulai stabil namun dia masih tetap harus kontrol sekali-kali. Cuma 5 hari aja nginap pasca operasinya dan dia udah bisa pulang kerumah.
Hanya kita berempat diruangan , aku, sera, julia dan mertua ku. Mereka membantu membereskan barang-barang sera sementara yang lain siap menyambut sera dirumah.
"siap untuk pulang kerumah kita sayang?" tanyaku menatap wajah cantiknya.
"iya aku siap, aku udah kangen banget sama rumah kita. Bosenn disini." dengan wajah gemesnya.
"hehehe, tuh kan kamu aja udah bosan. Iya hari ini kita akan pulang kok."
"james.."
"hem..?"
"makasih ya.." aku pun tersenyum untuknya.
"mencintai kamu, menjaga kamu itu udah kewajiban ku sayang." dia pun mengangguk senyum.
"james, aku bersyukur banget memiliki suami kayak kamu, kamu memang pria terbaik untuk ku. Bahkan aku melakukan kesalahan sengaja atau ga sengaja kamu masih selalu sabar bahkan kamu masih bisanya berusaha membuat aku tersenyum dan tertawa lagi. Kamu selalu mengatakam kalau itu bukan salah ku. Makasih ya sayang buat cinta luar biasanya." aku menggenggam kedua tangannya dan menciumnya lembut.
"karena kamu berhasil membuat aku jatuh cinta untuk pertama kalinya. Dan aku harus membuat cinta pertama ku bahagia meski kamu pernah salah tapi itu ga kan mengurangi sedikit pun rasa cints itu. Aku terlalu mencintaimu istriku."
"aku juga sangat mencintai mu suamiku." balasnya dan aku pun memeluk dia. Namun deheman dari belakang melepaskan pelukan kita.
"wah.., sementang..sementang ya. Asyik bener tuh pelukannya sampai gue dan mertua lo dianggurin." omelnya.
"eeehh, brisik lo. Eh ma, udah beres semuanya?"
"udah nak, tinggal nunggu adegan kalian selesai aja nih, wkwkwk." aku pun jadi salah tingkah.
"eh, bentar ya ma, jul, sayang. Aku keruangan reigns dulu ya, ada yang mau aku omongin sama dia penting." sahutku.
"ada masalah lagi nak?" mama tampak panik.
"ga kok ma, ga ada masalah kok. Sebentar ya.." mereka pun mengangguk dan aku pun mulai melangkah tapi tanganku ditahan sera aku pun menoleh.
"jangan lama ya.." aku pun senyum dan mengusap tangannya.
"ga lama kok sayang, sebentar aja kok. Tunggu ya.." dia pun mengangguk meski raut wajahnya seperti ga mau aku tinggalkan.
Aku pun keluar dari ruangan dan langsung berlari keruangan reigns.
Ceklekk..
"hosh...hosh..hosh.."
"astaga james, napa lo? Lo lari kesini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomantizmKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...