Sore gaesku...
Oke..oke, aku akan kasih bonus part buat kalian.. 😊😉
Langsung aja yok..😘😘****
Aku lagi dikamar bermain sama anakku sea sedangkan sera lagi berkutak didapur. Sea sekarang udah berumur 7 bulan.
"cikicikiciki..anak siapa nih hem? Oh..oh..anak cantik siapa sih ini.." sambil gelitikin perutnya.
"ulu..ulu..pastinya anak cantik papa james dan mama sera donk ya nak.. " kali ini aku membawanya terbang kesana kemari dan terlihat sea ku tertawa senang.
"yuhu...sea terbang..aduh yang jadi bidadari..hahahaha.." senyumnya merekah sekali dan sesekali kakinya ditendang-tendangnya seolah ikut terbang.
"ayo kita terbang cari mama yok nak.., mama sea coming...." semangatku heboh sambil keluar menuju dapur mencari mamanya sea.
Begitu kita sampai kedapur terlihat sera lagi menyiapkan makanan dimeja, dia tampak berpura tidak tahu kita datang terlihat dari senyum-senyum dibibirnya.
"mama...sea datang.." dia masih berpura ga mendengarnya.
"mama..huuunmama sombong."
"aduh,, siapa ya.." gemes juga sama jahilnya sera, kami pun langsung memeluk dia dari belakang.
Happp!!
"hahaha.., mamanya dapat nak.."
"hahahah, aduh..yang enaknya dipeluk 2 kesayangan mama ini. Unch..unch..senangnya dipeluk." sera mengusap tanganku dan tangan sea. Lalu dia berbalik menghadap kita.
"aduhhh, senyum kamu itu loh nak.. Manis banget sih." dia mengambil sea dari gendonganku. Sea langsung bertepuk tangan semangat.
"capek sayang.." aku mengecup pelipisnya.
"ga kok, aku malah senang direpotin kayak gini." jawabnya.
"yaudah yok makan.." lanjutnya dan aku pun mengangguk. Aku masih nyantap makanan dan sera menyuapi princes cantiknya dulu barulah dia makan.
****
Kita lagi menyiapkan semua buat kemah di halaman belakang rumah, ini pemintaan istri gue khristal. Dia ingin sekali berkemah dihalaman belakanh rumah padahal mah masa ngidam udah selesai lah ya, usia kandungan dia udah 9 bulan loh, tinggal menunggu hari aja.
"dir, istri loh ga lagi sakit jiwa kan?" tanya josh ditengah-tengah kami lagi masang tenda dirumput hijau dekat kolam ini.
Plak..
"aihh, sakit kampret.."
"sialan lo ngomong, istri gue ga gila kayak lo."
"lagian dia kenapa minta kemah dirumah, harusnya diluar donk kayak puncak, gunung, pantai, iniah dirumah."
"udah lah josh, turuti aja permintaan khristal, ngomel mulu loh.."
"aslii gue heran sama sikap lo james, jadi cowok kalem dan nyantai banget sih."
"emang james kayak lo.." balas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
Roman d'amourKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...