Malam eeuuuuu... 😂😘😘
Janji deh up 2x malam ini, udah abesn semalam ya..
Oke mari kita lanjutkan.
😊😉****
Dia beneran melakukan sesuai ucapan dia tadi, ini udah jam 12 malam tapi dia juga belum sampai kerumah. Anak-anak sempat tadi bertanya kenapa papanya belum pulang. Gue hanya memberi alasan kalau papanya masih kerja.
Sebentar-sebentar gue ngintip dari jendela tapi belum ada tanda dia datang juga. Lalu gue kembali kekamar anak-anak.
Ceklekk..
Gue menatap anak gue yang tidur dengan tenangnya. Tiba-tiba hati gue nyess saat melihat dua anak gue. Gue pun mendekati mereka, mengusap kepalan mereka dengan sayang.
"nak.., papa kalian belum pulang juga. Apa papa kamu sekarang lagi tante sera? Dan apakah papa dan tante lagi bikin adek buat kalian?" ucap gue sesak.
"mama yang minta sama papa tapi kenapa mama malah gelisah gini ya nak."
"mama ga takut dan gelisah gini kalau papa kamu berucap kalau takut kembali jatuh cinta sama tante sera."
"ucapan papa kamu itu bikin mama jadi gelisah, apa lagi mereka pernah pacaran malah tunangan lagi, gimana nih nak?" ucap gue gelisah.
"kalau papa kamu jatuh cinta sama tante sera, trus gimana dengan mama nak? Gimana dengan kalian juga."
"tapi tante sera kan cinta banget sama om james, apa bisa hilang saat papa dan tante berhubungan lagi."
"duh,, mama kok jadi nyesel ya nak."
"udah jam 00:30 papa juga belum pulang nak. Mereka nginap kali ya."
Gue pun memutuskan untuk kembali keluar kamar mereka, ingin kebawah mau intip dia lagi. Baru aja turun dari tangga, dirles udah masuk kerumah.
Gue pun berjalan kearah dia tapi ada rada sesak saat dia senyum-senyum gitu, kayak lagi happy banget. Apakah mereka udah melakukan itu?
Gue mencoba normal kembali dan masih berjalan kearah dia, dia pun melihat aku dengan kaget.
"loh kamu belum tidur hem?" tanyanya.
"be..belum, gue nunggu kamu."
"ngapain ditunggu sih, kan gue udah bilang kalian duluan tidur aja, kunci ada sama gue. Gimana sih." keselnya.
"gue salah ya nungguin suaminya?" lirihku sambil natap matanya. Dia pun menghela nafas.
"anak-anak mana?" dia alihkan ucapan gue.
"dean sama sha udah tidur lah dikamarnya."
"oh, yaudah kita masuk kamar aja. Kamu ini keras kepala banget sih hem." dia mencoba meraih tangan gue tapi gue mundur selangkah.
"hey, kamu kenapa?"
"kamu belum jawab pertanyaan gue, gue salah ya nunggu suaminya pulang?" ulang gue.
"ya ga salah sih, tapi kan gue kan ga mau ganggu kalian tidur. Kenapa kamu kayak kesal gitu sih?"
"kamu masih cintakan sama gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...