Wkakakwkak....
Emosi jiwa kalian bah..😂😂😅
Pada nyalahi dirles lagi, kan dia mau jadi suami yang baik nurut sama istri.. 😄😜😝Oke mari kita lanjutkan..😘😘
****
Semua udah pada kumpul dimeja makan menikmati sarapannya. Namun gue agak ga konsen suapin dean.
"mama.., itu adek dean dali tadi buka mulut tapi mama ga kasih makannya." ucap sha yang menyentakkan gue.
"eh, duh..maaf nak. Ini aaa..." gue kembali nyuap dean.
"kamu kenapa lagi sih?" sahut dirles.
"eh, engga papa kok mungkin karena kurang tidur semalam."
"makanya, lagian semalam udah dibilang ga usah nunggu gue. Keras kepala banget sih."
"hussh,papa..." tegur sha.
"hehehe, maaf nak. Mama kamu sih bandel banget kayak kamu."
"papa!! Kakak sha ga bandel ya. Papa yang bandel."
"loh, kok papa sih?"
"iya, papa kenapa semalam lama pulang. Kakak, adek dean dan mama nunggui papa dilumah.huh.."
"aduh..aduh.., anak papa ngambek kayaknya. Lupa ya..lupa ya hem?"
"lupa apa papa?"
"kan papa mau kasih adek cewek sama kamu dan adek dean. Makanya papa lama pulang."
"memangnya halus lama pulang balu punya adek papa?"
"duh bocah, banyak amat keponya. Pokoknya kamu tinggal nunggu kehadiran adek aja ya."
"hihihi iya papa.."
"yaudah cepat makan biar ga telat." sha pun kembali makan. Dan ga lama mereka gue antar kedepan, seperti biasa.
"mama, kakak sha pelgi dulu ya, adek jangan nakal sama mama kayak papa ya. Dada.." dari tadi sha bilang papanya nakal muluh, kok bisa kebetulan sih dengan papanya sekarang. Kontak batin ya.
"kita pergi dulu ya.." namun gue menahan tangannya.
"kenapa?"
"kamu udah berapa hari ini lupa ya sama kebiasaan kita dulu."
"maksudnya?"
"kamu udah ga pernah cium gue lagi dir.."
"astaga, oh iya kok lupa ya." sakit sekali sama ucapannya. Namun dia pun mencium bibir gue tapi ga jadi karna hpnya berbunyi. Gue dibuat geram siapa lagi sih nelpon.
"ya sera.."
"ya Tuhan, sera lagi..sera lagi..sera lagi. Kok jadi gatal gini sih dia."
"iya nih, aku mau berangkat tapi antar sha sekolah dulu ya. Kamu tunggu aku ya. Bye cantik.." gue hanya menghela nafas aja.
"sera ya?"
"wkwkw, iya. Dia udah nunggui gue dirumahnya. Gue pergi dulu ya buru-buru nih, ntar dia ngambek bahaya loh. Bye.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
Roman d'amourKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...