Malam gaes... 😘😘
Mari kita lanjutkan dengan tidak lupa ngevote dan coment. Hahahahaha.. 😂😂😅😅
****
Hari ini adalah ulang tahun ponakan kita yaitu dean anaknya dirles dan khristal, kita akan kesana ga lupa juga bawa kado buay sijagoan.
Mereka ga tahu kalau aku dan james udah pindah kejakarta 2 minggu lalu, aku sebagai istri harus ikut suami bukan? kita juga sengaja belum kasih tahu para sahabat kita dulu, karena james ga mau repotin mereka, tunggu waktu yang pas aja.
Ceklekk..
James baru aja keluar dari kamar mandi, menyelesaikan acara mandinya. Dan aku masih berkutak dimeja rias. Duh lagi-lagi badan kekar menggoda eeuw.
"bajunya udah aku siapin ya suami.." ucapku yang masih nyatok rambut.
"oke, makasih ya istriku.." aku hanya memberi ciuman lewat cermin untuk dia. Tampak dia terkekeh, aku kembali lakukan nyatok.
"JAMES...!!" teriakku.
"hey, kenapa teriak sih."
"ihh, kenapa ganti baju disini sih, nampak punya kamu aduhhh.." bisa-bisanya ditelanjang depan mata gue, kan sialan.
"teriak tapi masih lihat, gimana sih."
"ihhh, jangan dekat. Pakai dulu handuknya. James aduhhh..." cemasku.
"sialan..., stop james." dia malah anteng banget jalan ke arahku dengan toplesnya. Aku pun langsung berdiri dan sialnya dia udah nguci aku dipinggir meja rias ini.
"james.." lirihku.
"apa hem?" balasnya, kampretlah ga tahan sama tatapan matanya.
"itu.." mata ku mengarah kebawah.
"itu apa sih?" sial, malah digoda sama dia.
"james, pakai baju donk." masih menelan ludah saking groginya.
"pakai kan donk.." genitnya.
"james,, ihhh jangan sekarang." ups, aku langsung nutup mulut.
"hah! Jangan sekarang apanya hem?"
"kamu mau ngapain telanjang gini depan mataku? Kalau..kalau.."
"kalau apa hem?" matilah aku, jarinya udah mengelus bahu polos ku. Karena aku masih pake kimono.
"kalau..itu..ya itu lah. Aduh james pinggir donk." mencoba mengusir dia.
"perasaan acnya ga rusak deh, kenapa kamu keringatan gini sih sayang?"
"karena kamu,ihhhh..awas." aku berhasil keluar dari kurungannya. Namun aku mendadak berhenti, kakiku lemas, grogi dan malu semakin melanda diriku.
James menarik tali kimono ku hingga menjuntai kebawah. Gotcah kita sama-sama polos sekarang. Aku mendengar suara tertawa dari belakang.
"hahahahah.."
"sialan si kampret ini." desisiku yang masih membelakangi dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...