Kebersamaan

735 35 3
                                    

Sore gaes...
😊😊😘😘
Oke mari kita lanjutkan ya, jangan lupa divote dan coment lebih banyak donk ya.. 😉😉😁😁

****

Hari semakin membaik dan bahagia hampir setiap hari terasa. Dan hari ini gue kedatangan tamu yaitu mama, sera dan julia. James dan josh hanya mengantar wanita pujaannya kerumah lalu mereka berangkat kerja barenga suami gue.

Kami lagi asyik masak namun tidak dengan sera. Kan dia lagi hamil jadi ga perlu capek-capek bantu kita, cukup dia duduk sambil menemani kita masak.

"khristal, masa gue cuma duduk aja ga megang apa-apa.." keselnya.

"duh sera, lo ingat donk lagi hamil. Ga boleh kecapekan loh.." ucap gue sambil goreng ikan.

"betul tuh kata khristal loh sera, apa lagi kalau suami lo tahu, bisa-bisa seram amat deh mukaknya lihat kita berdua." sambung julia yang ulek sambal.

"ihhhh, lagian kan gue ga ha_" ucapannya gue potong.

"sshutt...shhutt..., lo lagi hamil..LAGI HAMIL." tegas gue.

"iya.. Tapi kan_"

"hey, jadi lo ga akui anak dalam rahim lo sekarang? Wah..wah..kasihan babynya ckckck.."

"eh, engga kok, gue ingat kok sama anak gue disini dan pasti gue akui donk sama calon princes mungil disini." sera mengusap perutnya.

"nah gitu donk..." mama hanya geleng kepala lihat tingkah kami.

"sera.."

"ya tante.."

"bener loh kata sahabat kamu ini, kamu jangan kecapekan, mereka juga gini karena sayang sama kamu apa lagi anak kamu." ucap mama sharon sambil pegang tangannya yang lagi gendong dean.

"iya tante.., sera ngerti kok." balasnya senyum.

"oh iya, kamu udah pernah ngidam apa aja hem?" lanjut mama.

"eh, duh..sera belum pernah ngidam tante." nyengirnya.

"hehehe, kita tunggu aja ya atau siapa tahu james nanti yang akan ngidam sesuatu."

"hehehe, mungkin tante.." balas sera.

Lalu gue berjalan ke meja mendekati sera dan mama mertua gue dengan membawa beberapa buah timun dan semangka.

"sera, kayaknya gue butuh bantuan lo deh.  Tolong kupas timun dan semangkanya ya, setidaknya ada kegiatan kamu. Bisa?"

"bisa..bisa..,gue bisa bantu ngupasnya." semangatnya.

"eh.." kaget sera saat gue nyentuh perut hamil palsunya.

"gue ga sabar menunggu princes mungil ini, hey cantik..tante ga sabar lo menunggu kehadiran kamu, wahhh..makin nambah donk adeknya kakak shalona. Hehehe.." gue melihat mata sera yang udah berlinang.

"lo juga pasti ga sabarkan menanti princes mungilnya?" ucap gue senyum, dia pun membalas senyum gue.

"iya.., gue ga sabar menunggu princes james. Hehehe.."

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang