Aku sakit 😢

1.1K 38 4
                                    

Sore gaes ku...
Udah ada yang merepet karena post sedikit di wa ku 😂😂😂😅😅
Biar ga merepet lagi, Oke mari kita lanjutkan 😆😆😉😘

****

Biarpun aku mencoba bersabar dan saling percaya sama james diterakhir aku ketangkap basah oleh dia saat coba testpack. Aku masih tetap kepikiran juga sih.

Aku ditinggap pergi keja sama suamiku ke jogja, tadinya dia ajak aku namun aku menolak, yang ada kita jadi main-main kesana.

Aku cuma ditinggal 3 hari kok sama dia, kami juga sering vcall untuk melepas rasa kangen,  apa lag dia selalu bilang kangen muluh, pengen pulang lah,  banyak amat deh cerewetnya,  tapi aku suka. Suami ku ini cinta sekali sama ku.

3 hari telah berlalu, aku menjemput dia dibandara, aku juga ga sabaran ketemu dia.  Dan gotcah wajah gantengnya pun nongol juga. Aku heboh dong langsung lari bahkan lompat meluk dia.

Untung dia sigap karena dia udah lihat aku dari kejauhan berlari. Kita pun sama-sama ketawa dengan tingkah alay kami. Dia memeluk aku erat bahkan udah memutarkan tubuhku.

"kangen kamu sayang.." manjaku yang masih digendongnya.

"sama, aku juga kangen istriku ini." balasnya sambil gesek hidung ku. Lalu menurunkan badanku. Kita pun kembali berjalan ke parkiran mobil.

"sayang..."

"hem.."

"aku hari ini masak banyak untuk kamu, heheh menyambut kedatangan kamu sih. Norak ya akunya?" kita berbicara sambil berjalan.

"wow.., bagus donk.  Aku juga udah rindu masakan istriku ini. Siapa bilang norak? Ga akh..." dia selalu aja buat aku bahagia.

Dan kita pun kembali pulang kerumah dan menikmati makanan yang banyak ku masak,  dia sangat menikmati masakan ku dengan lahapnya.

Hari berganti hari, dia kembali ke aktifitas biasanya, kerja sebagai pengacara.  Dan aku sibuk dengan laptop dirumah,  begitulah keseharian kita.

Hingga aku kembali dilanda rasa gelisah, udah 8 bulan pernikahan belum juga ada tanda hamil.  Dan dengan penuh keyakinan aku bertekad ingin kerumah sakit.  Aku hanya ingin memastikan apa kah ada masalah pada diriku tapi ga mengajak james.  Aku takut dia marah dan kecewa lagi sama ku.

Baiklah sekarang aku berada dirumah sakit,  aku udah hubungi reigns sebelumnya. Ya aku ingin konsultasi sama reigns.

Begitu ketemu sam reigns,  dia meminta aku berbaring dan memeriksa aku bahkan dia juga mengambil daraku untuk dicek.

Setelah cukup lama menunggu, aku langsung bertanya dengan reigns dengan jantung deg-degan.  Takut kalau-kalau aja hasilnya...

"reigns, gimana?  Gue baik-baik aja kan?" tanyaku ga sabaran.

"sera.." ucapnya dengan nada lemas.

"iya reigns, gue sehatkan?"

"lo sakit sera..." ucapnya lirih.

"sakit apa reigns? Tapi ga ada hubungan sama kehamilan gue kan?" tanya gue yang semakin ketakutan.

"maaf sera, gue harus mengatakan kalau lo ga bisa hamil, ada lebih mematika lagi sera." jantung ku langsung lemas, air mata ku udah jatuh. Ternyata aku yang bermasalah.

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang