sera gelisah

1.7K 44 9
                                    

Happy sunday gaes.... 😊😘

Mari kita lanjutkan..😉😉😉
(anggap foto diatas ☝☝ekspresi dua pasangan ini ya, tapi wajahnya pasti kalian tahulah siapa) 😊😀

****

"Saya berjanji dihadapan Tuhan untuk menerima SERA LAISTER menjadi istri saya dalam suka dan duka, dalam sehat dan sakit." ucapan tegas james sambil menyematkan cincinya ke jari gue dengan senyum tulusnya.

"Saya berjanji dihadapan Tuhan untuk menerima JAMES ROLLINS menjadi suami saya dalam suka dan duka, dalam sehat dan sakit." bedanya gue malah grogi saking terharunya melihat keseriusan janji james sambil menyematkan cincin kejarinya.

"kalian resmi menjadi suami, istri dan apa yang dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan kecuali kematian." dan kita pun sah menjadi sepasang suami istri.

Kita dipersilahkan untuk mengungkapkan bukti cinta, james pun mendekati gue, gue meleleh banget sama tatapan matanya. Gue ga nyangka akan menikah dengan dia, sahabatnya dirles yang merupakan mantan tunangan gue. Sungguh gue sangat bahagia miliki james.

"sera istri ku.." kedua tangannya mengusap leher dan pipi gue.

"james.." cicit gue kaget saat dia ucapkan aku,  biasanya lo gue. Berarti mulai sekarang kita melepaskan kata gaul itu.

"mulai sekarang kamu sah menjadi milik ku selamanya, dan aku sah milik kamu selamanya. Aku bahagia banget menikahi kamu, doaku terjawab Tuhan, menantikan kamu selama 4 tahun. Aku sangat mencintai mu istriku."

blashhh.., airmata ku pun jatuh. Dia romantis banget sih.

"james, hiks..hiks aku juga sangat mencintai kamu, terima kasih udah menunggu dan mencintaiku selama 4 tahun. I'm your sayang.. " balasku menatap matanya.

Aku pun menutup mata saat james mencium bibirku. Dan ini untuk pertama kali dia menciumku, james terlalu menghargai gue sebagai wanita.

Tok..tok..

Aku tersentak saat pintu kamar diketuk. Ya ampun selama itu aku mengingat janji pernikahan kami.  Ya ini udah berjalan 4 bulan lebih pernikahan kita.

Astaga,  itu pasti james yang ngetok, sialan biasanya juga gue ga pernah kunci kamar kita, karena memang cuma kita berdua tinggal dirumah yang udah dipersiapkan james untuk kita.

Ceklekk..

"james, maaf.."

"maaf kenapa sih istriku?" tanyanya heran.

"ya maaf baru buka pintunya, biasanya juga ga pernah aku kuncikan." dia pun masuk kekamar sambil gandeng tanga gue, dia mendudukkan gue dikursi meja rias dan dia dikasur.

"ya, kamu benar ga biasanya kamu kunci pintu. Coba cerita sama ku, ada masalah hem?" tanyanya sambil megang kedua tanganku.

"ga kok, ga ada masalah sayang.."

"kamu bohong sayang, aku tahu."

"hehehe, iseng aja cuma mau bikin kamu kesal,  habisnya ya kan, kamu ga pernah nunjukin muka kesel, jelek, kan penasaran akunya, tahunya kamu ga kesel juga, huft.. " mencoba mengalihkan dia.

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang