Sore gaes...
Ayo kita lanjutkan... 😉😉
Nah beginilah cerita dibalik jahilnya dirles kampret.... 😂😁😅****
Malam telah tiba, semua masih asyik bermain dikamar kita, kakak sha lagi belajar dia mah deman belajar kayak gue. Sedangkan dean lagi bermain terkadang ganggui kakaknya.
Gue lagi nonton sesekali mengamati anak-anak dari atas kasur. Dan khristal lagi buat susunya anak-anak, nah sekarang dia udah kembali kekamar dengan membawa 2 botol susu.
"waktunya minum susu..." ucapnya.
"yeahhh, punya kakak sha mana mama?"
"nih punya kakak dan ini punya jagoan mama."
Yaelah gadis kecil gue ini main rampas aja, ga sabaran banget sih..😌
"pelan-pelan donk kakak minumnya, tersedak baru nyaho.."
"sssttt, papa blisik amat sih. Kayak ga gitu aja papa nen mama." gue dan khristal sontak kaget sama ucapan ngaurnya.
"eebusyettt.., sok tahu nih bocah. Ngintip kakak ya?"
"bukan intip papa, papa sih kadang ga nutup pintu, kan kakak lihat dong. Ihhhh papa kayak adek dean huuu... LAKUS!!"
Kurang asem nih bocah, matilah gue jadi dia pernah lihat, ini nih kalau gue kelupaan nutup pintu. Anjaaii lah udah ga suci lagi mata gadis kecil gue.
"hahahahah, kakak akh..udah minum aja susunya, godain papa sama mama mulu." sahut khristal salah tingkah.
"oke deh mama, adek dean..pliss ya jangan ganggu kakak dulu belajal. Nih colet dikeltas ini aja." ucapnya pada adek kesayangan. Mereka pun kembali asyik dengan dunianya. Khristal pun menghampiri gue dikasur.
"sayang, anak kamu itu.. Udah cadel cerewet amat lagi." ucap gue sambil bawa dia kepelukan.
"anak kamu juga itu ya.."
"hehehe iya sih.."
"sayang.." lanjut gue.
"hemm?" jawabnya sambil mainkan rambut gue.
"mau...mau susu juga."
"susu apa? Susu gorila? Susu prenagen? Susu childkid? Susu entrasol? Mau yang mana hem?" gue udah ngakak aja.
"hahaha yaelah sayang banyak amat pilihannya, udah gitu bersalahan semua susunya, ya kali gue minum itu." anjirlah..
"habis kamu sih, tumbenan minta susu."
"ya kenapa rupanya? Kan bapak-bapak butuh susu juga lah."
"iya.., maunya susu apa? Mau punya sha juga?"
"duh,, otak lo polos apa lemot sih hem? Gue udah ngode tahu..K. O. D. E. Masa ga paham juga sih.."
"sialan lo,emang ga ngerti mau gimana lagi."
"pantasam sera bilang lo bodoh, wkwkwk.."
"ngapain bawa-bawa nama sera hem?" dia ngambek nih gaes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...