Dezon Jasea Rollins

1.2K 38 15
                                    

Selamat malam gaes...
Terimakasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang udah setia membaca,  vote dan comentnya..🙏🙏
I love you fulllllll...😊😍😍😘😘💙❤

****

Semua masih diruang inap sera, mereka masih belum puas bermain dengan anakku. Apa lagi mama kita berdua sampai rebutan minta digendong, aku hanya bisa geleng aja.

Terdengar anakku menangis, mungkin dia gelisah karena dari tadi pindah tangan terus. Aku pun langsung mendekatinya.

"ma.., dia kayaknya gelisah deh, biarkan dia sama mamanya ya." ucapku sama mama. Mama pun langsung memberikan anak ku pada mamanya dan gotcah, anakku diam digendong sera.

"wahhh, ternyata princesnya pengen sama mamanya ya." kagum julia.

"iya ya jul, duh...kuat sekali hubungan  mereka ya." khristal pun nimbrung.
Sera hanya senyum aja sambil menggoyangkan dan menepuk pahanya yang dibalutin kain.

"uhhh, cantik sekali dia."

"wkwkw, makanya lebih gencar donk biar dapat anak."

"sialan lo dir.." josh menepuk pundak dirles.

"oh,  iya nama siprinces udah disediakan belum ya?"

"udah kok ma, kita udah siapkan nama buat anak kita." ucapku.

"woah.., siapa bro?"

"Dezon Jasea Rollins." jawabku pasti.

"wahhhh, namanya bagus tuh.."

"unik namanya ya.."

"bro,  dezon kayak nama cowok, anak lo kan cewek.."

"embeer lo, terserah emak-bapaknya lah, dezon juga nama unik gitu." omel dirles.

"yaelah bro,  santai aja keles, lagian gue kan cuma nanya woi.."

"dezon itu arti nya matahari, itu nama pemberian sera mamanya anak gue. Anak gue Dezon adalah penerang buat keluarga kecil kita."

Pluk..pluk..pluk..👏👏

"keren james..keren banget. Artinya yang sempurna buat kalian."

"makasih reigns.."

"ohhh, jadi itu ya artinya. Nah, kan gue jadi tahu arti namanya. Heheh maaf ya sera,  ga ada maksud kok.., tapi bener kok kata reigns, namanya sempurna sekali."

"gapapa kok om josh.."

"wwoahhh, oh iya ya.., gue nambah ponakan lagi ternyata."

"jadi anak berbakti ya ponakan cantik.."

"wkwkwk, amin om josh." balas sera.

"jadi panggilan namanya apa bang?"

"terserah nyaman kalian aja, tapi kalau gue mungkin lebih mudah manggil dia SEA."

"unch..unch..panggilan sea aja udah bagus. Haiii baby sea.." khristal mengusap kening sea.

"hay juga tante khristal.."

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang