Selamat malam minggu dan...
Selamat membaca gaes..😁😄😉😜😘****
Semenjak tahu istri gue hamil ntah kenapa gue jadi semakin ga ingin jauh dari dia tepatnya menjaga dia. Ditambah lagi dia sedang mengurus dua anak kecil, itu pasti membuat dia lebih cepat kecapekan.
Dan pagi ini gue lebih cepat bangun dari biasanya, bergegas kedapur untuk menyiapkan sarapan semampu gue aja. Setidaknya itu mengurangi beban istri gue.
"sayang.." suara khas baru bangun tidurnya, gue pun menoleh kebelakang.
"hey, kok cepat banget bangunnya hem?" aku mengusap pipinya setelah membersihkan tanganku.
"tadi mau meluk kamu, gitu buka mata kamu nya ga ada. Dan kamu ngapain kedapur jam segini sayang?"
"wkwkwk, ada yang nyari suaminya nih ye..,"
"ihh..," dia menepuk dada gue. Dan gue hanya kekeh aja.
"kamu masak?" kagetnya setelah sadar yang gue lakukan.
"hihihi..iya.."
"ngapain sayang.., kan ini tugas istrinya loh. Lagian masih jam 4 lewat ini. Jangan ya.." ucapnya lembut.
"huft, gue ingin bantu mengurangi beban kamu sayang, kamu sekarang lagi hamil dan kamu masih mengurus suami dan dua anak kita yang masih kecil, gue tahu itu semakin membuat kamu kecapekan."
"astaga sayang., gue gapapa loh. Udah biasa juga mengurus kalian dan pekerjaan rumah ini, gue siap dan masih sanggup sayang. Makasih ya udah khawatirin istrinya."
"plis sayang.., untuk hamil kali ini biarkan suaminya lebih banyak ikut mengurus dari hamil kamu sebelumnya."
"tap_"
"sayang, ini demi kamu dan calon anak kita disini juga. Kita kerja sama ya.." terlihat dia mengangguk senyum.
"makasih suami baik.." ucapnya senyum.
"yaudah, kamu kembali kekamar tidur ya, biar gue menyiapkan sarapan kita." dia malah menggeleng.
"loh, kenapa ga sayang?"
"mau nemani kamu aja disini.., lagian gue ga ngantuk lagi."
"oke..oke.., kamu duduk dikursi aja sambil menemani gue."
"oke sayang.." balasnya lalu duduk dikursi dapur.
|
|
|
Gue ga nyangka akan secepat itu di kasih Tuhan anak buat kita berdua. Ya, gue hamil anak ketiga dan malam saat liburan kemarin ternyata membuahkan hasil, ga berhenti gue mengucapkan syukur sama Tuhan.Lebih senangnya adalah karena telah mengabulkan permintaan dirles suami gue. Dirles sangat menginginkan anak lagi dan kabar ini pasti membuat dia senang.
Berniat memberikan dirles kejutan ini setelah dia pulang kantor, eh tahunya kita diajak dirles makan malam diluar.
Serius, gue ga ingat ulang tahun gue sekarang. Dan malam ini dirles menyiapkan kejutan untuk gue dan kerja sama dengan james, karena sera juga ulang tahun sama dengan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...