istri gue hamil..

1.2K 35 3
                                    

Baiklah, hari ini aku double up..
Langsung aja ya..
Eitts,  jangan lupa vote dan comentnya ya gaes.. 😊😁😉😘

****

Sekarang resepsi pernikahan mereka sedang berlangsung disalah satu hotel berbintang lima dijakarta. Dan para tamu lebih banyak dari sebelumnya dan semakin berdatangan lagi.

Tampak teman kuliah kita hadir, josh mengundang mereka dan ini jadi sekalian reuni angkatan kita. Jadi?? Kita lebih bahagia lagi, apa lagi istri  gue dan sera, mereka jadi mengulang masa kuliah mereka dulu.

Gue juga melihat mereka gemesh sama dean dan shalona, namun gue terkekeh melihat reaksi wajah shalona, dan juga mengucapkan selamat sama sera yang lagi hamil padahal kenyataannya sera gunakan perut palsu dan ini menjadi rahasia kita aja.

"dir, yok hampiri mereka.."

"ekh, yaudah ayo james."

"duh,, glo nyaman banget ya digendong sama om james." gue mengusap sayang kepala sikembar glo anaknya reigns dan green.

"iya donk.., ya kan nak?" glo pun mengangguk antusias senyum. Gue pun jadi ikutan kekeh.

"papa..." teriak sha saat melihat gue berjalan mendekati mereka. Bahkan berlari mengejar gue.

"HAP!! Kenapa lari sih kak?" tanyaku sambil berjalan mendekati istri kita.

"tante itu cubit-cubit adek dean, genit ih.." gue hanya menggeleng aja.

"sayang.." ucapku saat disampingnya.

"hey.." balasnya senyum.

"woww,  dirles..makin kece lo ya, udah bapak-bapak malah makin cakep."

"hehehehe.., hai semuanya."
Gue pun menyalam mereka satu persatu. Baru menyalam satu orang udah ditarik sha tangan gue.

"kakak.." tegur gue pelan.

"ihh,  papa!!  Tante itu genit papa!!  Kakak ga suka papa sama tante itu." ucapnya kesel.

"kakak apaan sih,  jangan gitu akh.." gue jadi malu sama kawan lainnya.

"PAPA!!.." teriaknya dan itu membuat kita disini kaget.

"sha.." tegur khristal.

"papa halus sama kaka, mama dan adek dean, kakak ga mau papa sama olang.  Papa punya kakak, mama dan adek." ucapnya sedih dan matanta udah berlinang.

"dir.." sahut james sambil menggeleng  tanda jangan kesel lagi sama sha.

Gue menarik nafas lalu tersenyum sama teman lainnya lalu menatap sha yang udah menunduk digendongan gue. Gue pun mengusap sayang kepalanya lalu mengangkat dagunya.

"sialan lo dir,  anak lo menangis karena ulah lo." ucap gue dalam hati.

"kakak..., anak kesayangan papa, lihat papa donk." dia pun melihat gue, gue pun tersenyum sama dia lalu menghapus air matanya.

"papa.." lirihnya. Gue langsung mencium kedua pipinya.

"maafkan papa ya kak, papa ga marah kok sama kakak, kan papa sayang sama kaka." matanya semakin berlinang.

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang