Terbongkar

1.1K 34 8
                                    

Malam gaes..
Waduhh..., mana nih vote dan comentnya gaes.. 😱😱😬
Sedih aku tuh... 😟😟

Baiklah mari kita lanjutkan ya gaes..😊😉😘

****

5 hari yang lalu saat ulang tahun sha dan dirles, sera hampir aja ketahuan sama james. Sera sakitnya kumat  mendadak darah keluar dari hidungnya dia pun ga menyadarinya.  Untung aku melihatnya dan langsung senggol kaki sera untuk memberi kode sama dia,  dia pun mendadak langsung menghapusnya pakai tisu.

Namun darahnya masih terus mengalir, dia pun berpura pamit sama kita mau ketoilet. Begitu dia ketoilet gue pun menyusul dia.

"sera lo gapapa kan?" ucap gue diluar pintu.

"sera..." jujur,  gue udah panik nih.

Ceklekk..

"sera.., astaga." dia pun langsung menarik gue masuk toilet.

"sera ya ampun darahnya belum berhenti juga? Aduh.." darahnya masih terus mengalir wajahnya pun udah tampak pucat.

"khris..darahnya belum mau berhenti." ucapnya lemah dan dia masih membasuh hidungnya pakai air.

"obat lo mana?"

"ga gue bawa.."

"sial.., bentar gue chat reigns dulu." dia pun mengangguk.

"reigns, darah mengalir dari hidung sera dan belum berhenti juga, tolong datang ketoilet ya." itulah chat gue sama reigns.

Dan benar aja ga lama reigns datang,  dia mengetok pintunya. Gue pun langsung membuka pintunya dan dengan ga sabarnya reigns main nerobos aja. Gue pun menutup pintunya kembali.

"reigns.." lirih sera.

"tenang ya sera.., gue disini kok. Gue udah bawa obatnya. Bentar ya gue suntik dulu biar darahnya berhenti." dia pun mengangguk sedih.

Reigns pun menyuntik cairan ke tubih sera sambil menunggu reaksinya beberapa menit gue pun membantu membersihkan darah yang menempel diwajahnya. Dan hanya 5 menit darahnya pun berhenti.

Gue beneran udah lega setidaknya ini lebih baik dari sebelumnya. Gue pun mengambil lipstik dsn bedak dari kantong celana gue karena sebelum menyusul sera kesini gue ambil beda dan lipstik karena ini udah gue duga.

"gue bedakin ya.."

"khris.." lirihnya.

"tadi sebelum kesini udah gue persiapkan kok." gue pun bedakin dia dan lipstik kan dia. Dan dia tampak seperti awal lagi.

Kita pun memilih keluar dari toilet ini, begitu kita bertiga keluar dari toilet dan melangkah untuk kembali keacara. Suara james menghentikan..

"sayang..., kalian tiga kok bisa ada disini?" mampus lah,  mau jawab apa kita.

"gue baru keluar dari toilet, eh lihat mereka turun dari atas yaudah kita barengan aja kesana." timpal reigns.

"oh.." ucap james.

"yaudah, gue duluan kesana ya." pamit reigns dan kita pun mengiyakan. Tinggallah kita bertiga.

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang