Holaaaaaaaaa.... 😀
Langsung aja ya gaes.
Ayo dong vote dan comentnya..
😔😊😁****
Aku dari tadi menahan untuk ga muntah, karena james masih dirumah. Aku menunggu dia sampai berangkat kekantornya.
Sekarang dia udah pergi dan aku lari kekamar mandi yang berada dalam kamar kami.
"hueks...hueks...aah..hueks..." aku memuntahkan isi perut ku itu pun cuma lendir dan air.
"huh..huh..huh.., hueeksss..huekss.." kembali muntah sampai airmata keluar.
"aasshh..huh..huh..kok jadi makin parah gini sih." lalu membasuh wajahku dengan air kran.
"ya Tuhan, tersiksa sekali rasanaya belum lagi harus bersandiwara dengan suamiku."
Lalu aku menatap wajah ku dicermin, pucat sekali aku bahkan pipi ku mulai menirus. Aku pun menghela nafas kuat.
"kenapa aku harus mengalami ini Tuhan? Aku ingin sembuh, aku belum siap meninggalkan suamiku." lirihku dengan mata berlinang.
"tapi aku ga mau angkat rahim, aku ga mau Tuhan.."
"aku..aku pengen punya anak, hiks..hiks..aku mau beri james anak."
"tolong aku Tuhan..., kalau pun aku harus meninggalkan suamiku setidaknya ada anak kita yang menemani suami ku, hiks..hiks.."
"huekss...hueks...uhuk..uhuk..hueks."
Aku kembali muntah.Aku langsung mencari obat yang dikasih reigns kemarin ditempat yang jauh ku sembunyikan agar ga ketahuan james..
"ahk sial.., udah habis ternyata." kesalku. Ga mau mikir lama aku pun langsung telpon reigns.
"halo reigns..."
"ya sera? Ada apa?"
"obat yang lo kasih kemarin udah habis, gue mau minta lagi. Lo dirumah sakit kan?"
"apa? Habis? Kok cepat banget? Seharusnya masih bisa 2 minggu lagi."
"iya tapi udah habis reigns.."
"kanker mu semakin parah, udah gue duga makanya lo banyak minum obatnya kan? Lo kesakitan kan sera?" tanyanya, dan benar kok yang dia bilang.
"i..iya reigns, gue akhir-akhir ini semakin drop.."
"gue dirumah sakit, lo kesini aja sekarang, gue tunggu."
"iya reigns..gue kesana sekarang."
Tanpa babibu aku pun langsung bersiap-siap, ga lama aku pun pergi kerumah sakit, kalau ga karena sakit ini , ku ga akan kerumah sakit.
|
|
AKhirnya aku sampai rumah sakit, aku langsung masuk ruangan reigns. Dan benar aja dia udah menunggu ku diruangannya."reigns.."
"sera.." dia langsung hampiri aku sambil memperhatikan diri ku.
"lo udah benar ga sehat, terlihat dari mata lo." aku hanya diam aja.
"apa ini? Lo sengaja pakai bedak tebal gini supaya menutupi kondisi lo sekarang?" ucapnya to the point.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomantizmKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...