Yuhuuuuu.....😊😄😁
Langsung aja yok gaes.. 😀😀
Selamat membaca..😉😉😘😘****
Hari ini adalah pernikahan joshua dan julia, dan kita bersiap-siap untuk keacara sahabat kita. Dan kita berdua kerja sama mengurus anak-anak supaya cepat selesai dan benar aja terasa lebih cepat.
Gue menyuruh anak-anak nonton sebentar dikamar kita sambil menunggu gue dan khristal bersiap-siap. Kali ini gue mengurus sendiri karena biasa tiap acara penting dia selalu membantu gue.
Gue mengancing kemeja sambil memperhatikan istriku yang juga sibuk sendiri. Dan begitu gue siap dia juga siap.
"oke.., gue udah siap dandan, kamu udah siap sayang?" tanyanya.
"udah, ayok.." dia pun berjalan dengan senyum menggeleng, dahi gue mengerut donk.
"kenapa senyum sayang?"
"tampak sekali kamu ga bisa rapi tanpa tangan istrinya."
"hah??" sontak gue keheranan.
Dia pun mengambil dasi hitam yang terletak dikasur dekat gue. Gue pun terkikik melihat kelupaan gue, dan bener katanya kalau gue ga bisa serapi tanpa tangannya.
"hehehe, lupa sayang.." dia hanya mengangguk senyum, lalu memasang dasinya dengan telaten.
"duh, bibirnya ya ampunn.., sexy amat sih.., pengen makan tuh bibirnya..."batinku gerem.
"gapapa sayang, lagian karena udah terbiasa sama tangan istrinya jadinya kamu ga perhatikan, oke udah selesai.."
"dirles.."
"sayang, hey..yaelah ngelamun lagi. Sayang.." dia menepuk dada gue.
"ekh, udah ya?"
"huuuuu..., pasti udah mikir aneh nih dari tadi." gue cuma garuk kepala.
"yaudah, yok.."
"papa masih lama? Kakak udah ga sabal tabulkan (taburkan) bunga. Ihhh..." ucapnya bete.
"udah donk sayang, cerewet banget sih bocah. Yaudah yok kita taburkan bungannya..."
"ayo..ayo papa.." dia malah menarik tangan gue keluar kamar.
"pelan-pelan kakak nanti jatuh, gaun kamu panjang banget loh.."
"upss, hehehe makanya gendong kakak papa."
"makanya sabar donk, asal narik aja. Sini...happ!!" gue menggendong dia.
"ayo mama..adek.." lanjut sha.
"sayang jangan gendong dean lagi.." sontak gue saat melihat dia mau gendong dean, teringat donk sama kehamilan dia.
"apaa sih dir, ngagetin aja."
"papa ih, sakit kuping kaka.." kesel dia sambil usap kupingnya.
"hehehe maaf nak, sayang ingat loh, kamu itu lagi hamil dan dean udah berat loh. Jangan ya sayang.."
"kamu lagi gendong shalona loh, jadi dean gue gendong donk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
Roman d'amourKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...