Selamat membaca gaes...
😊😉😘
Langsung aja ya.. 😀😬😜****
Dirles udah selesai berpakain yang dibaluti jas dengan rapi begit juga dengan jagoan mereka dean, papa anak kembar berpakaian.
"nah, selesai.., jagoan mama ganteng banget sih." kagum khristal setelah memberi minyak wangi dirambut dean.
"kalau suaminya ganteng ga?" tanya dirles ga mau kalah.
"wkwkw, kalau kamu mah ga udah ditanya, orang terganteng nomor 1 dihati ini." khristal menunjukkan dirinya.
"mama..., kita kapan dandan sih. Papa dan adek udah selesai. Kakak masih aja pakai handuk. Huftt..." ucap sha bete.
Tuh, anak kita ga sabaran dandan. Yaudah kita nunggu dibawah ya. Dan berdandanlah yang cantik buat suaminya." dirles mengedipkan matanya. Lalu dirles dan dean turun kebawah sambil menunggu khristal dan shalona.
"aduh..aduh, gadis mama ga sabaran dandan ya?" sambil memakai dres mini shalona.
"iya donk mama.." semangatnya.
Dan sekarang shalona lagi didandan sama khristal, cuma mengenakan beda dan sedikit lipstik pink punya mamanya.
"mama kakak ga mau pakai bando, kakak mau ikat kuda aja, kan lucu mama."
"aduhh.., cerewet amat sih sayang. Oke-oke mama catok dulu ya rambut kakak supaya ada ikal-ikalnya pastu cantik kalau rambut kakak diikat."
"oke mama.." khristal menyatok rambut bawahnya kemudian diikat.
"yeahhh, kakak udah selesai. Cantiknya...duh, mama kalah nih."
"hihihi, tapi mama mah tetap paling cantik dimata papa.." krhistal hanya terkekeh.
"yaudah, kakak tunggu sebentar ya. Mama mau pakain dan dandan dulu. Sebentar aja kok nak."
"oke mama, no ploblem.."
Ga butuh waktu lama, khristal pun selesai berdandan, sama hal dengan dirles dan dean, dress mereka sama warna. Mereka pun keluar dari kamar bersama dan turun menghampiri suami dan anaknya.
"papa...." teriak sha yang masih dianak tangga dan itu membuat papanya menoleh mereka bahkan mendekati mereka.
"papa kakak cantik kan?"
"cantik banget nak.., haduh...papa jatuh cinta nih sama shalona."
"hihihi, mama yang dandan kakak." dirles pun menatap khristal terlihat kagum yang luar biasa dari dirles.
"gila..gila.., kamu memang membuat suaminya tergila-gila sayang. Kamu cantik banget SUMPAH!! Gue sampai pangling sama kecantikan kamu, apa lagi dibaluti dress ini. PERFECT sayang.." dirles mengusap dagunya lembut dan ga berhenti mengagumi khristal. Khristal pun tersenyum malu.
"makasih atas pujiannya sayang, dan dress cantik ini sangat cocok untuk istrinya. Makasih buat dressnya sayang.., pilihan kamu juara deh. Dan...kamu juga ganteng banget loh.." dirles terkekeh.
Karena terbawa suasana hingga mereka sampai lupa keberadaan kedua anak mereka, nyaris bibir mereka ketemu.
"yaelah papa., mau makan bibil mama lagi? Kapan pelginya sih." celoteh sha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...