Sore gaes....
Selamat tahun baru ya.. 😉😊😘
Oke mari kita lanjutkan.., tapi jangan lupa vote dan coment ya gaes..
😂😁😀😜****
Sebulan lebih telah terlewati, semenjak kita pulang dari liburan hubungan kita semakin harmonis aja, apa lagi khristal terlihat lebih suka manja sama gue tapi tetap mandiri dalam mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah.
"sayang.." suara khristal dari pintu kamar.
"ekh, iya..?"
"anak-anak udah nunggu kamu sarapan dibawah loh.."
"duh, maaf..ayo kita sarapan." gue berjalan mendekati dia dan kita turun bersama.
"papaaaaa..." geram sha.
"hehehe, maaf nak. Yuk makan."
Dan kita pun sarapan bersama sampai selesai dan saatnya berangkat kerja dan sekolah."mama.., kakak sekolah ya."
"iya, belajar yang baik ya sayang.."
"iya mama, adek..kakak pelgi dulu ya." dean mengangguk senyum. Kemudian dia menatap papanya lalu menghembuskan nafas kuat.
"oke, kakak ke mobil aja deh, silahkan papa makan bibil mama." sha langsung lari ke mobil.
"hahahahaha..." ketawa bersama.
"yaudah, kita berangkat ya sayang. kalian baik-baik dirumah ya."
"iya dirles..."
Sebelum pergi dan seperti biasa, gue memakan bibirnya seperti yang dikatakan shalona lalu mengecup kening dean.
#kantor
"ya yalo james?"
"lo dikantor ga?"
"iya dikantor, kenapa bro?"
"gue mampir kekantor lo ya, kebetulan gue ada clien dekat kantor lo. Bisa gue kesana?"
"oh gitu, yaudah lo kesini aja, sekalian gue mau ngomong sama lo. Gue tunggu ya.."
"oh, oke dir.."
Bip...bip...bip..
"james?"
"ya josh.."
"oh..." jawabnya singkat.
"josh.."
"ya?"
"gimana persiapan pernikahan kalian?"
"oh.., lagi dipersiapkan, doain aja bro sesuai rencana."
"aminn, akhirnya ya josh.."
"hehehe, berkat lo juga dir udsh bantu gue buat mikir dan ambil keputusan tepat."
"wkwkwwk, sekarang jadi gue yang jadi nasihati lo, padahal..dulu lo yang suka nasihati gue." kekeh gue.
"apa lagi james..situkang nasehat.wkwk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...