Isi Hati Suami

1.2K 36 5
                                    

Sore gaes,  ini menggantikan yang semalam ga dipost. 😊🙏

Yuk dibaca, divote dan coment.
Hahahahha.. 😂😅😉

****

Udah seminggu setelah ulang tahun jagoan gue dean, curahan hati sera terus mengganggu pikiran gue, terbesit rasa prihatin dan kasihan dengan sera. Lalu gue bisa bantu apa? Selain mensupport dan doakan dia.

Apa lagi dia menyimpan rasa bersalahnya yang terlalu dalam, hingga suaminya pun ga tahu. Hanya sekedar angin lewat doank.

Sera tampak ketakutan sekali jika dia pada akhirnya ga bisa memberikan anak ditengah keluarga kecil mereka.

"sayang..." suara dirles menyentak pikiran gue.

"eh, iya.."

"kamu kenapa hem? dari tadi gue perhatikan kamu melamun aja. Kenapa sih?"

"gue ga papa kok sayang."

"khristal, sejak pesta ulang tahun dean kamu jadi agak aneh gini.  Kebanyakan melamun, anak-anak juga jadi kena imbas, pasti ada yang ganggu pikiran kamu."

"maaf dir, gue hanya terlalu kepikiran aja.  Dan maaf kalau anak-anak jadi takut lihat gue." jawabku menyesal. Dirles pun mendekati bahkan memeluk gue.

"sayang, selama kita memilih untuk bersama hidup kembali lagi seperti nya kita selalu dan selalu bahagia, tertawa.  Tapi untuk seminggu ini kamu tampak sangat beda sekali sayang. Tolong jangan sampai keluarga kecil kita berantakan lagi."

"maaf sayang...maaf.., gue tahu salah. Maafin gue.." ucap gue sambil balas pelukannya. Dirles pun mengusap punggung gue bermaksud untuk menenangkan.

"iya, gue selalu memaafkan tiap kekhilafan kamu. Tapi jangan diulangi lagi sayang.  Kasihan juga kan anak kita, sha jadi takut lihat kamu kebanyakan diam mulu."

"iya, gue janji sayang..ga akan gini lagi." jawabku mengangguk.

"ayok sini kita duduk dibalkon dulu"
Dia menggenggam tangan gue menuju balkon kamar kita.

"sini duduk dipangkuan gue." ajaknya. Gue pun ga menolak tawaran dia. Dan sekarang aku duduk dipangkuan dia bahkan menyender manja didadanya.

"bisa cerita sama suami kamu ini, masalah yang mengganggu pikiran mu?" gue pun menatapnya.

"jangan cuma ditatap doank sayang, diceritakan juga." masih bisanya dia goda gue. Gue pun menarik nafas sekali.

"sera.." lirih gue.

"sera? Kenapa sera? Hubungan sama kamu apa?" tanyanya bertubi.

"iya sera, kemarin pas ulang tahu dean kan.."

"he em..?"

"dia curhat sama gue, tentang keluarga kecilnya."

"tentang apa itu sayang? Masalah sama james?" gue pun menggeleng.

"sera merasa bersalah sama abang james, dia merasa telah mengecewakan james."

"emang kesalahan apa yang dilakukan sera?  Apa dia selingkuh?"

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang