nambah anak?

918 35 0
                                    

Selamat malam gaes ku.. 😊😘😍dan selamat natal buat yang merayakan..
Dan selamat menikmati liburan keluarga ya.. 😊😊😘😘😚😚😍😍

Oke, langsung aja ya..

****

Kami pun selesai makan dan masih ada waktu lagi menunggu jam kerja kembali. Dan waktu itu dibuat papa kesempatan bicara sama kita semua.

"ekhem..., papa mau bicara sama kalian semua."

"mau bicara apa pa?" tanyaku.

"apa itu om?" sambung josh.

"lusa kantor kita libur selama 3 hari, libur natal dan cuti bersama. Jadi papa ingin ajak kalian semua liburan ke lombok. Gimana? Kalian bisa?"

"OH MY GOD!! Om serius ajak kita semua kelombok?"

"iya om serius.."

"YES!! Mau om..mau banget.  Eh, tapi biayanya masing-masing om?"

"dasar anak lajang, masa ga peka sih maksud om, kalau om yang ajak berarti om yang nanggung semunya.."

"ohh shiitt.., JOSH dan JULIA bisa om,  lusa kan om? Bisa om.." ucap josh semangat.

"papa serius ya?" tanya gue memastikan.

"iya papa serius, lagian papa juga udah janji ajak cucu papa shalon ajak dia liburan sebagai ganti papa yang udah jarang main kerumah kalian."

"oh, gitu ya.., yaudah lusa kita pergi pa, james dan sera kalian bisa kan?" tanya gue.

"maaf bukannya nolak, tapi kandungan sera masih rentan takut dia kecapekan diperjalanan dan_"

"selama ada abang, gue percaya kok sera dan calon princes kalian pasti aman. Sekali-sekali bisa donk kalian refreshing, bumil juga butuh udara segar loh.." bujuk khristal.

"kamu mau kita liburan sayang?" terlihat sera mengangguk takut sama james.

"oke, lusa kita liburan ya sayang.." barulah wajah sera kembali ceria dan dia mengangguk semangat.

"baiklah.., berarti lusa kita berangkat ya,  oh ya jangan lupa kalian kabari reigns dan keluarganya ya, mereka juga papa ajak."

"beres pa.." ucap gue.

****

Malam telah mengelilingi dunia ini, kita sekarang lagi asyik dirumah sambil menemani anak-anak main demgan dunianya.

"kakak jangan jahilin adeknya donk.."

"hihihi, kakak mau bikin adek dean nangis papa."

"asem nih anak, hobi banget sih kak bikin adeknya nangis."

"soalnya kalau adek gemes papa...,hihihi."

"gemes..gemes,  trus kalau nangis, siapa yang pusing coba?"

"papa..." jawabnya polos.

"mama kamu juga pusing bukan papa aja."

"ga akh.., mama kan selalu sabal sama kakak dan adek, ga kayak papa..ih..selam (seram)." dengan gaya ketakutan. Sialan nih anak.

Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang