Sore gaes ku...
Langsung aja yok..
Ssshuuttt... 🙊🙊jangan lupa vote dan coment ya gaes..
😊😉😘****
Hari ini hari terakhir kerja sebelum besok libur. Semua tim kerja sama menyelesaikan tugasnya dan pada akhirnya pun selesai juga.
Jam masih pukul 16.00 kerjaan kami lebih cepat selesai dari biasanya. Dan sebagian ada memilih langsung pulang dan ada masih nyantai dikantor. Aku memilih masih nyantai dikantor.
"dir, ga langsung pulang lo?"
"ntaran aja josh, james juga mau kesini bentar lagi."
"ekh, james mau kesini?"
"he em.." dia pun kembali duduk.
"kenapa masih ngumpul disini sih? Kan kita besok mau liburan, apa ga beberes kalian?"
"ya elah itu mah udah tugas istri gue, mama juga dirumah sekalian bantuin menantunya, lagian papa dan mama berangkay dari rumah gue."
"oh..."
Ceklekk..
"hey.."
"ekh, udah sampai james?"
"udah lihat, malah nanya lagi lo.."
"sialan lo.." kesal josh. James pun duduk bersama kita.
"kalian dua sebenarnya mau ngomong apa sih? Udah tahu besok mau liburan." kepo josh.
"ntah lah, gue juga kesini karena diminta dirles, ada apa dir?" tanya james.
"ya elah, ditanya malah mukak cemberut kek lobang bokong."
"anjirr lo JOSH..!!" teriak gue kesel.
"wkwkwwkk, makanya jawab kenapa tuh mukak?" kikik josh.
"hufttt.., gue semalam minta anak sama adek lo james.."
"APAAA??????" teriak mereka barengan.
"sialan kalian dua kampret...." ucap gue sambil garuk telinga sakit kaget sama teriakan mereka.
"lo sih, ngomong kayak setan..,yang jelas lo ngomong."
"gue ngomong jelas joshhhh..." gerem gue.
"maksud lo nambah anak dir?"
"nah, tuh lo tahu james. Ga kek sikawan ini.."
"ya elahh, selo wak genk.."
"lah trus masalahnya apa dir? Adek gue nolak?"
"istri gue ga nolak sih, dia mau aja cuma dia bilang terlalu cepat karena usia dean masih 2 tahun."
"ebusyettt..., 2 anak belum cukup buat lo dir?" tanya josh.
"malah gue awalnya minta 10 anak sama dia."
"GILAAAA....., emang gilak lo sialan."
"makanya lo nikah deh. Ntar lo rasakan gimana antusias lo punya anak, james aja udah ga sabar nunggu princesnya keluar dari perut sera, lah lo??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...