Malam gaes...
Duh, kenapa saat set sera dan james sikit amat ngevote ya.. 😱😱😔😔Padahal cerita mereka bakalan lebih banyak menguras air mata, ini masih belum pertengahan gaess.. 😁😬😊
Yaudah langsung aja yok, 😉😘😍
****
Aku pun sampai dirumah dan aku dikagetkan sama james yang udah dirumah aja. Untung keadaanku ga seburuk tadi, ntar dia curiga lagi.
"sayang.." ucapku saat lihat dia turun dari tangga.
"hey..., baru pulang sayang?" balasny yang kini udah depan ku bahkan dia memeluk ku.
"he em, kamu tumben cepat pulang, masih jam 2 loh.."
"hehehe iya, aku permisi pulag dulu, lagi ga enak badan aku sayang."
"astaga, kamu sakit james?" aku langsung menjatuhkan tas ku dilantai dan memegang kening dan pipinya.
"duh, kamu panas sayang." panikku.
"yaelah sayang cuma panas aja kok, lebay akh.."
"ih.., kok lebay. Ini bukan lebay tapi panik tauk." keselku.
"hehehe, iya..iya yang panik itu. Oh ya kamu dari mana hem?" tanyanya.
"tadi itu aku sama ketemu sama khristal dan dean, ya udah kita cerita-cerita sampai dia jemput shalona."
"oh, kalian ketemuan tadi? Kok ga ajak suaminya sih?"
"kan kamu dan dirleskan kerja sayangku, gimana sih.."
"oh iya ya.."
"eh, aku masak dulu ya sebentar aja kok, kamu pasti belum makan kan?" dia pun mengangguk.
"yaudah, kamu nonton dulu deh..biar aku masak trus kamu minum obat."
"iya..istriku bawel."
Aku cuma kekeh aja dan kita pun berjalan, aku ikut antar dia kesofa lalu aku berjalan kedapur buat masak.
Setelah selesai semuanya aku memanggil james untuk makan siang sampai kita selesai dan ga lupa dia sudah aku kasih minum obat.
Dan sekarang kami ada didalam kamar, aku memilih kekamar biar dia kalau ngantuk langsung berbaring dikasur. Dan benar saja dia udah tidur aja mungkin pengaruh obatnya.
"kamu kenapa bisa sakit sih sayang.." ucapku sambil ngusap kepalanya.
"cuaca dijoga lagi ga bagus ya kemarin hem? Duhhh kasihan suamiku." kini kecup keningnya.
"seharusnya aku ikuti ajakan kamu kemarin ya, kan aku jadi bisa urus kamu disana, maaf ya suamiku.." kekehku.
"jangan lama sakit-sakitnya ya sayang. Panika nih aku nya lihat kamu sakit."
"cukup hanya aku yang sakit sayang.." lanjutku dalam hati.
Dan benar aja sakitnya cuma 2 hari aja kok, sekarang dia malah udah sehat kembali bahkan jahilnya udah kembali lagi setelah dua hari dia bawaannya lemas banget, ga mood mau apain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lihatlah Aku Yang Mencintaimu 2 (END)
RomanceKebahagiaan gue bertambah setelah kita kembali hidup bersama, ditambah lagi dikaruniakan dua anak yang lucu. Sungguh perjuangan untuk mendapatkan dia kembali. Sekarang tugas gue semakin bertambah menjadi seorang papa dan suami. inilah kehidupan kita...